Romelu Lukaku Sudah di Tangan, Inter Milan Jauhi Paulo Dybala?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Peresmian Romelu Lukaku sebagai pemain baru Inter Milan tinggal menunggu waktu. Inter dan Chelsea sudah menyepakati biaya pinjaman.

I Nerazzurri bisa mendapatkan kembali strikernya itu dengan pinjaman semusim tanpa opsi permanen. Tapi mereka harus membayar 8 juta euro sebagai biaya pinjaman.

Romelu Lukaku - Pulang ke Inter Milan - Paulo Dybala - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

Soal gaji sudah selesai sejak awal. Inter akan membayar gaji Lukaku secara penuh. Besaran gajinya mencapai 8 juta euro semusim.

Sky Sport Italia melaporkan bomber Chelsea akan terbang ke Italia pada Jumat (24/6/2022). Dia akan melakukan tes medis dan akan diresmikan sebagai pemain baru akhir pekan nanti.

inter milan-Romelu Lukaku - Chelsea - Thomas Tuchel - The Sun 2
The Sun
- Advertisement -

Datangnya Romelu Lukaku bisa mengawali hadirnya pemain-pemain lain. Seperti diketahui, Inter Milan sudah menjalni komunikasi dengan beberapa agen pemain sejak pekan lalu.

Inter Milan Tahan Negosiasi Paulo Dybala

Salah satunya Paulo Dybala. Bisa dibilang I Nerazzurri lebih serius mengejar Dybala, bukan Lukaku. Namun, kengototan Lukaku kembali membuat klub berada di atas angin.

inter milan-Juventus vs Lazio Milinkovic-Savic Rusak Pesta Perpisahan Chiellini dan Paulo Dybala (@DeportesAlTacok)
@DeportesAlTacok
- Advertisement -

Peluang Paulo Dybala ke Giuseppe Meazza sejatinya sangat besar. Dia berstatus bebas transfer dan punya kedekatan dengan pemain Inter asal Argentina.

Akan tetapi, kabar terakhir yang beredar justru sebaliknya. Setelah mencapai kesepakatan dengan Chelsea, La Beneamata dilaporkan menahan diri untuk mengejar Dybala.

Bukan berarti mereka akan melepasnya.. Inter Milan kini fokus untuk melepas salah satu bombernya seperti Joaquin Correa, Alexis Sancez, dan Edin Dzeko.

Jika salah satu atau dua dari ketiga nama itu pergi, peraih 19 gelar scudetto baru meresmikan Paulo Dybala.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img