Inter Milan Tak Akan Datangkan Pemain dengan Harga Mahal

BACA JUGA

gamespool
Inter Milan Tak Akan Datangkan Pemain dengan Harga Mahal 3

Football5star.com, Indonesia – CEO Inter Milan, Beppe Marotta, memastikan timnya tak akan mendatangkan pemain dengan harga selangit dalam waktu dekat. Menurut Marotta, saat ini kondisi keuangan Nerazzurri tidak memungkinkan untuk belanja jor-joran.

Semenjak ditangani Antonio Conte, Inter memang sempat mendaratkan sejumlah pemain dengan banderol selangit. Diantaranya adalah Romelu Lukaku, Nicolo Barella dan Achraf Hakimi. Namun, mereka juga berhasil mendatangkan pemain kelas dunia dengan harga miring seperti Arturo Vidal, Christian Eriksen dan Alexis Sanchez.

- Advertisement -

“Saat ini kami sedang dihadapkan dengan situasi luar biasa. Pandemi Covid-19 memiliki dampak yang sangat besar terhadap model bisnis kami. Model yang berlaku beberapa tahun lalu tak bisa kami terapkan di momen seperti ini,” ujar Beppe Marotta dikutip football5star dari Football Italia.

Beppe Marotta - Inter - Pemain - fanpage. it
fanpage.it

“Saat ini, kami sedang dipusingkan dengan cara memangkas biaya operasional klub. Kami harus melakukan berbagai cara agar terhindar dari kebangkrutan.”

- Advertisement -

“Satu hal yang pasti kami lakukan saat ini adalah, tidak mendatangkan pemain dengan harga selangit serta gaji besar,” kata Marotta menambahkan.

Lebih lanjut, Marotta juga memastikan tak akan melepas Christian Eriksen dalam waktu dekat. Ia mengaku terkesan dengan peran baru yang dijalani Eriksen dalam beberapa pekan terakhir.

- Advertisement -

“Antonio Conte memiliki intuisi untuk mengubah peran yang dijalankan Eriksen di atas lapangan. Hal itu berbuah manis dan Eriksen menunjukkan sikap yang sangat profesional,” tutur Marotta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img