Inter Milan Tak akan Mampu Beli Paul Pogba

BACA JUGA

terassd
Inter Milan Tak akan Mampu Beli Paul Pogba 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester United, Paul Pogba, menjadi komoditi panas dalam bursa transfer musim ini. Dari Real Madrid, sampai mantan klubnya Juventus, dikabarkan mengincarnya.

Rumor terbaru Inter Milan dikabarkan juga mengincarnya karena faktor Antonio Conte yang merupakan mantan pelatih Pogba saat di Juventus. Bersama Conte peraih Piala Dunia 2018 itu berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di Serie A.

Inter Milan Tak akan Mampu Beli Paul Pogba
Evening Standard
- Advertisement -

Tapi, jurnalis sepak bola asal Prancis, Julien Laurens tidak setuju akan rumor itu. Laurens yang bekerja di media Prancis Le Parisiens, percaya bahwa Inter tidak akan mampu membeli Paul Pogba.

“Saya tidak percaya akan hal ini. Walapun, reuni dengan Conte yang menaikan kariernya di Juve bisa jadi sebuah ide, tapi mustahil Inter akan membeli dia. Saya tidak yakin Inter akan mampu membeli Pogba,” ucap Laurens, seperti dilansir Football5Star.com dari ESPN.

- Advertisement -

Pogba juga telah menarik minat beberapa klub besar seperti Paris Saint Germain, Real Madrid dan Juventus dalam beberapa pekan terakhir. Dan sebuah laporan hari ini menunjukkan bahwa nilainya telah anjlok sebagaimana akibat dari pandemi virus corona.

Musim ini Paul Pogba nyaris tidak dimainkan karena cedera serius. Dia baru tampil delapan kali untuk Manchester United. Dan dalam 610 menit di lapangan pemain berusia 27 tahun itu telah memberikan dua assist untuk rekan setimnya.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img