Menang Lagi, Bukti Inter Milan Tak Terbebani Jadwal Padat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan menutup 2021 dengan sempurna. Alessandro Bastoni sukses mengalahkan Torino 1-0 dalam lanjutan Serie A, Kamis (23/12/2021) dinihari WIB.

Kemenangan atas Torino membuat I Nerazzurri jadi juara paruh musim. Mereka memimpin Serie A dengan keunggulan empat poin.

Inter milan vs Torino Denzel Dumfries Jadi Pembeda 3 (@inter_en)
(@inter_en)
- Advertisement -

Bagi Alessandro Bastoni, kemenangan dan keberadaan mereka di puncak klasemen merupakan lanjutan dari performa impresif musim lalu. Dia juga menggarisbawahi Inter Milan tidak terbebani jadwal padat.

“Kami telah menemukan soliditas pertahanan yang kami miliki tahun lalu, kami melakukannya dengan baik. Keberadaan pelatih sangat penting, dia membuat kami sulit diprediksi yang tidak kami miliki tahun lalu. Kami menjalani bulan yang sempurna,” ujar sang bek kepada DAZN, Kamis (23/12/2021).

Inter milan vs Torino Denzel Dumfries Jadi Pembeda (@inter_en)
(@inter_en)
- Advertisement -

“Ini memberi kami kesadaran yang lebih besar, juga motivasi kami untuk mencoba dan mengulangi apa yang kami lakukan tahun lalu. Kami merasa siap bermain setiap tiga hari, itu sudah menjadi normal. Kami bersenang-senang, semua terintegrasi dengan baik dan kami ingin terus seperti ini,” ia menambahkan.

Inter Milan Musim Ini dan Musim Lalu

Masih terlalu dini memang menganggap Inter mampu mempertahankan scudetto musim ini. Sebab musim masih sangat panjang dan semua kemungkinan bisa terjadi di depan.

Inter milan Susah Payah Kalahkan Torino, Simone Inzaghi Tetap Puas (Ruetir)
Ruetir
- Advertisement -

Kendati demikian, apa yang ditunjukkan La Beneamata pada paruh musim ini jauh lebih baik dari musim lalu.

Mereka tampil lebih konsisten dan sudah nyaman di puncak klasemen sejak dua pekan lalu. Bandingkan dengan musim lalu, yang mana, di waktu bersamaan Inter Milan masih berada di urutan ketiga Serie A.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img