Inter Milan Temukan Suksesor Andre Onana

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan telah menunjuk kiper Bayern Munich, Yann Sommer, sebagai pengganti Andre Onana. Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, mengatakan Sommer telah sepakat dengan proposal yang diajukan La Beneamata.

Romano tidak menyebut durasi kontrak dan gaji yang telah disepakat Sommer. Namun, ia mengatakan kepindahan Sommer ke Italia hanya tinggal menunggu lampu hijau Bayern.

- Advertisement -
yann Sommer - Andre Onana - Inter Milan - Getty Images
Istimewa

Sommer merapat ke Allianz Arena pada Januari 2023 lalu untuk menggantikan posisi Manuel Neuer. Sommer pun dipercaya tampil dalam 25 pertandingan di semua kompetisi oleh Die Roten.

Media-media Jerman menyebut Bayern tidak keberatan melepas Sommer tahun ini. Penjaga gawang asal Swiss itu dibanderol dengan harga 5 hingga 8 juta euro.

- Advertisement -
INTER MILAN JUGA AKAN DATANGKAN KIPER UKRAINA

Inter tidak cuma fokus mendatangkan suksesor Onana. Mereka juga tengah mencari penjaga gawang pelapis untuk menggantikan peran Samir Handanovic.

Seperti yang diketahui, Handanovic telah resmi meninggalkan Inter pada 13 Juli lalu. Penjaga gawang berpaspor Slovenia itu angkat kaki setelah 11 tahun membela panji La Beneamata.

- Advertisement -
Setelah 10 Tahun, Karier Samir Handanovic di Inter Masih Berlanjut (inter.it)
inter.it

Inter ingin menjadikan kiper muda milik Shakhtar Donetsk, Anatoliy Trubin, sebagai pengganti Handanovic. Tuttosport, menyebut Inter telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Trubin dan perwakilannya.

Namun, La Beneamata kesuitan memenuhi harga yang dipatok Shakhtar untuk Trubin. Kiper berumur 21 tahun itu kabarnya hanya akan dilepas dengan harga 30 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img