Inter Milan Unggul 11 Poin, Lautaro Martinez Pantang Jemawa

Banner Gamespol Baru

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan sukses mengalahkan Sassuolo 2-1, Rabu (7/4/2021). Kemenangan ini membuat Lautaro Martinez dkk unggul 11 poin di puncak klasemen.

Usai pertandingan, Lautaro Martinez menyebut kemenangan ini sangatlah penting. tapi dia tidak mau jemawa dengan jarak 11 angka dari AC Milan. Apalagi akhir pekan nanti mereka sudah kembali bermain.

“Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami untuk menjauhkan jarak di puncak klasemen. Kami berbicara sebagai tim di pertengahan musim, sekarang kami melakukan semua yang diinginkan pelatih,” katanya kepada DAZN, Kamis (8/4/2021).

lukaku-lautaro-iF2is
@iF2is

“Kami harus memikirkan masa sekarang. Kami di sana karena kami adalah Inter dan kami bekerja keras sepanjang minggu. Kami senang, tapi tidak boleh berpuas diri. Akan ada pertandingan lagi hari Minggu dan kami harus terus maju,” ia menambahkan.

Pada laga di Giuseppe Meazza, Inter Milan unggul lebih dulu lewat Romelu Lukaku. Lautaro Martinez kemudian menggandakan keunggulan sebelum akhirnya Hamed Traore memaksa laga berakhir 2-1.

Bagi bomber Argentina, satu golnya ini membuat dia sudah cetak 15 gol musim ini. Capaian ini lebih baik dari musim lalu.

“Saya selalu berusaha untuk berkembang dan saya tahu bahwa harus terus menjadi lebih kuat. Saya punya kepercayaan dari rekan satu tim dan staf pelatih. Jadi saya harus membayar itu di lapangan,” tutup Lautaro.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More