Inter Milan vs Atalanta: Inzaghi Tuntut Determinasi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Laga sengit akan tersaji di Giuseppe Meazza. Pada Sabtu (25/9/2021) Inter Milan akan menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A.

- Advertisement -

Simone Inzaghi menatap pertandingan ini dengan percaya diri. Terlebih anak asuhnya berhasil bangkit di markas Fiorentina tengah pekan lalu.

inter milanSimone Inzaghi Beberkan Kunci Keberhasilan Inter Bisa Comeback Lawan Fiorentina (Sportmediaset)
Sportmediaset

Kini di Giuseppe Meazza, sang pelatih menuntut determinasi. Karena baginya melawan Atalanta merupakan tantangan besar.

“Kelaparan dan determinasi harus kami lakukan di lapangan. Kami harus memenangkan setiap bola demi membuat perbedaan. Mereka tidak akan memberimu apa-apa. Kami harus melakukannya dengan sangat baik,” ungkap Inzaghi di laman resmi klub, Sabtu (25/9/2021).

inter milanEdin Dzeko Kemenangan Lawan Fiorentina Bukti Inter Tim Hebat (@inter)
@inter

“Saat melawan Fiorentina kami memberikan reaksi luar biasa dari tim hebat setelah terpuruk dan kami menang di stadion yang sulit ditaklukkan. Sekarang kami akan memainkan pertandingan yang menantang lainnya,” ungkapnya lagi.

Inter Milan akan Lakukan Rotasi?

I Nerazzurri kembali melakoni pekan berat. Setelah tengah pekan kemarin melawan Fiorentina dan sekarang menjamu Atalanta, tengah pekan nanti mereka sudah ditunggu Shakhtar Donetsk di ajang Liga Champions.

inter milanSimone Inzaghi Berada di Jalur yang Benar
Sky Sport

Dengan waktu yang sangat mepet, Simone Inzaghi diprediksi akan melakukan rotasi pemain. Ia memang membuka kemungkinan tersebut. Tapi semuanya masih akan tergantung pada kondisi pemain.

“Saya akan dengan tenang memutuskan siapa yang akan bermain, saya masih akan melihat di sesi terakhir latihan bagaimana kondisi para pemain,” imbuhnya.

“Dengan sepak bola hari ini, bermain setiap tiga hari, sulit untuk berpikir jangka panjang. Saya ingin melibatkan semua pemain dan saya beruntung punya skuat luar biasa yang siap, baik sebagai starter maupun bangku cadangan,” tutup nakhoda Inter Milan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img