Inter Milan vs Benevento: Lautaro dan Lukaku Pimpin Pesta Gol Nerazzurri

BACA JUGA

gamespool
Inter Milan vs Benevento: Lautaro dan Lukaku Pimpin Pesta Gol Nerazzurri 2

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-20 Serie A yang mempertemukan Inter Milan vs Benevento. Nerazzurri menang dengan skor 4-0. Lautaro Martinez mencatatkan 1 gol dan 1 assist, sementara Romelu Lukaku mencetak 2 gol.

Inter mencetak gol cepat pada menit ke-6. Lewat situasi bola mati, Christian Eriksen memberi umpan ke kotak penalti dan dihalau oleh Riccardo Improta ke gawang sendiri.

- Advertisement -

Nerazurri dapat kesempatan pada menit ke-22 lewat Lautaro Martinez dari sisi kiri, namun tendangannya melebar dari gawang Lorenzo Montipo.

Achraf Hakimi dapat kesempatan pada menit ke-33. Eriksen memberi umpan lambung dari tengah lapangan dan disambut oleh sundulan pemain timnas Maroko itu, namun sundulannya melebar.

- Advertisement -

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Nerazurri hampir mencetak gol pada menit ke-47, tendangan dari Eriksen terdeflek salah satu bek Benevento dan membentur tiang gawang. Lautaro mendapatkan bola liar dan mencetak gol, namun dia berada pada posisi offside.

- Advertisement -

Akhirnya, Nerazurri kembali berhasil mencetak gol keduanya pada menit ke-56, Roberto Gagliardini memberi umpan ke Lautaro, bola dapat ditekel oleh bek Benevento tapi bola kembali ke Lautaro yang langsung menendang dengan kaki kirinya dan masuk ke gawang.

Inter kembali mencetak gol pada menit ke-66 lewat Hakimi dari umpan Lukaku, tapi gol dianulir karena Hakimi berada pada posisi offside.

Tapi tak butuh waktu lama untuk Inter mencetak gol yang sah. Hanya berselang satu menit, Montipo melakukan blunder dengan memberi umpan yang mudah dipotong oleh Lautaro. Bola mengarah ke kaki Lukaku yang berhasil melepaskan tembakan ke gawang.

Inter kembali cetak gol pada menit ke-78. Alexis Sanchez memberi umpan cantik kepada Lukaku. Pemain timnas Belgia itu lalu melepaskan tembakan dengan kaki kanannya dan masuk ke gawang Montipo.

Laga Inter Milan vs Benevento berakhir dengan skor 4-0.

Susunan Pemain Inter Milan vs Benevento

Inter (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 37-Milan Skriniar (6-Stefan de Vrij), 13-Andrea Ranocchia, 95-Alessandro Bastoni; 2-Achraf Hakimi, 23-Nicolo Barella (22-Arturo Vidal), 5-Roberto Gagliardini (12-Stefano Sensi), 24-Christian Eriksen, 14-Ivan Perisic; 10-Lautaro Martinez (7-Alexis Sanchez); 9-Romelu Lukaku (99-Andrea Pinamonti).

Pelatih: Antonio Conte.

Benevento (3-5-2): 1-Lorenzo Montipo; 5-Luca Caldirola (58.Christian Pastina), 15-Kamil Glik, 93-Federico Barba; 27-Fabio Depaoli; 29-Artur Ionita (8-Andres Tello), 10-Nicolas Viola (28-Pasquale Schiatterella); 56-Perparim Hetemaj, 16-Riccardo Improta (18-Daam Foulon); 9-Gianluca Lapadulla, 17-Gianluca Caprari (19-Roberto Insigne).

Pelatih: Filippo Inzaghi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img