Inter Pinjamkan Dalbert ke Cagliari Demi Dapatkan Nahitan Nandez?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lagi-lagi Dalbert tak mendapat tempat di Inter Milan. Kali ini bek kiri tersebut dipinjamkan ke sesama klub Serie A, Cagliari.

- Advertisement -

Cagliari meminjam Dalbert selama semusim penuh. Mereka punya opsi untuk mempermanenkan statusnya pada akhir musim dengan biaya tujuh juta euro.

Ini ketiga kalinya Inter Milan meminjamkan bek asal Brasil ke klub lain. Sebelumnya ia pernah ke Fiorentina dan musim lalu bersama Rennes.

Sejatinya ada klub lain yang menginginkan pemain 27 tahun. Yaitu klub Turki, Trabzonspor dan raksasa Rusia, CSKA Moskow.

Akan tetapi Dalbert ingin bertahan di Serie A. Keputusan ini juga sejalan dengan misi lain yang dimiliki I Nerazzurri.

Gazzetta dello Sport melaporkan keputusan mereka meminjamkan Dalbert ke klub asal Sardinia untuk memuluskan rencana mendatangkan Nahitan Nandez ke Giuseppe Meazza.

Seperti diketahui, Inter kepincut pada Nahitan Nandez. Dalam beberapa hari terakhir mereka terlibat negosiasi dengan pihak Cagliari untuk meminang sang gelandang.

Agen Optimistis Nahitan Nandez Bakal Pindah ke Inter Milan
Gianluca di Marzio

Adapun Nahitan Nandez memang ingin pindah dari Sardegna Arena. Dia pun dilaporkan siap berseragam Inter Milan musim depan.

Sementara itu, Sky Sport Italia menyebut bahwa klub asuhan Simone Inzaghi tidak hanya menumbalkan Dalbert. Nama Radja Nainggolan juga akan disiapkan agar gelandang Uruguay berhasil didatangkan.

Sudah dua musim terakhir Radja Nainggolan dipinjamkan ke klub asal Sardinia. Dan menyambut musim 2021-2022 Inter siap melepasnya secara permanen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img