Inter Tolak Semua Tawaran untuk Nicolo Barella

BACA JUGA

gamespool
Inter Tolak Semua Tawaran untuk Nicolo Barella 3

Football5Star.com, Indonesia – Inter Milan tidak akan menerima semua tawaran yang ditujukan kepada pemain bintangnya, Nicolo Barella. Nerazzurri memastikan bahwa Barella akan menjadi pemain penting untuk tim di masa depan, bahkan beberapa rumor menyebut bahwa dia akan menjadi kapten Inter selanjutnya jika Samir Handanovic pensiun.

Inter merekrut Barella dari Cagliari dengan biaya 45 juta euro pada 2019 lalu. Musim ini Barella berhasil membawa Nerazzurri meraih gelar Scudetto dan mendapatkan penghargaan Gelandang Terbaik Serie A.

Lawan Spanyol, Nicolo Barella Sebut Pertarungan Lini Tengah Bakal Krusial
Calciomercato
- Advertisement -

Dia mulai semakin dilirik banyak klub besar setelah penampilannya bersama Italia di Euro 2020. Barella menjadi starter di 6 dari 7 laga Gli Azzurri dan berhasil membawa mereka juara dengan mencatatkan 1 gol dan 2 assist. Dikabarkan Manchester United dan Liverpool berusaha untuk mendatangkannya.

Tapi, menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Inter sama sekali tidak berniat untuk menjual Nicolo Barella. Nerazzurri memang harus menyeimbangkan neraca keuangan mereka, tapi mereka sudah menjual salah satu pemain bintang mereka, Achraf Hakimi ke Paris Saint-Germain dengan harga 71 juta euro dengan bonus.

- Advertisement -

CEO Inter, Giuseppe Marotta sendiri sudah berjanji bahwa klubnya hanya akan menjual satu pemain bintang saja, dan itu adalah Hakimi. Tapi, Inter bisa menjual pemain-pemain lainnya, seperti Ivan Perisic dan Stefano Sensi. Tapi yang pasti, Nicolo Barella dan juga Romelu Lukaku adalah dua pemain yang “tak bisa disentuh”.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img