Inter Tunjukkan Karakter Saat Kalahkan Spurs

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan mendulang tiga poin pada laga perdana Liga Champions dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1. Kemenangan ini tak lepas dari keberhasilan para pemain yang menunjukkan karakter selama 90 menit laga.

Kendati sempat kebobolan, Ivan Perisic dkk tidak panik pada sisa laga. Bahkan mereka tetap memberikan segalanya untuk meraih poin penuh di Giuseppe Meazza.

- Advertisement -

Bagi Perisic, hasil ini menunjukkan kekuatan tim. Namun, ia mengakui kemenangan tersebut diraih dengan susah payah mengingat para pemain masih minim pengalaman di Liga Champions.

Inter tunjukkan karakter saat kalahkan spurs
zimbio.com

“Kemenangan ini sangat penting. Selanjutnya kami akan pergi ke PSV, lalu dua kali melawan Barcelona. Pertandingan pertama sangat penting dan saya rasa kami sudah melakukannya dengan baik, kami berjuang hingga akhir dan mampu menunjukkan karakter yang kuat,” kata Perisic kepada Sky Sport Italia, Rabu (19/9/2018).

“Setelah kebobolan, kami mencoba segalanya di 20 menit terakhir dan akhirnya menang. Setengah dari skuat Inter belum pernah bermain di Liga Champions dan itu membuat laga tidak mudah. Tapi yang penting menang, dan sekarang kami bisa fokus ke liga melawan Sampdoria,” cetusnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, menang di laga perdana sekaligus meninggikan keyakinan pemain asal Kroasia itu terhadap kans Inter lolos ke 16 besar.

“Sekarang kami mempunyai tiga poin dan kami ingin lolos dari grup. Kami masih punya perjalanan panjang di depan dan kami harus bekerja keras dan terus berkembang untuk menghadapi tiap laga,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img