Inter Yang Perkasa Di Duel Udara

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Inter Milan mempunyai rekor yang oke menjelang pertandingan melawan Genoa di Liga Italia. Gawang mereka masih perkasa di duel udara.

Pertandingan antara Inter melawan Genoa di Liga Italia akan berlangsung di Giuseppe Meazza, Sabtu (5/12). Andai memenangi laga itu, Nerazzurri mempunyai peluang emas untuk merebut posisi pertama untuk sementara dari Napoli.

- Advertisement -

Inter saat ini ada di posisi kedua klasemen dengan raihan 30 poin, berjarak satu angka dari Napoli yang ada di posisi satu.

Satu rekor bagus dicatatkan Inter menjelang laga itu. Opta mencatat bahwa Inter belum pernah kebobolan lewat sundulan kepala.

Inter juga sudah mencetak kemenangan dengan skor akhir 1-0 dalam 11 pertandingan di Liga Italia musim ini. Genoa belum bisa memetik kemenangan dalam laga tandangnya musim ini. Rinciannya, mereka memetik tiga hasil imbang dan menelan empat kali kekalahan.

Genoa juga tampil buruk dalam enam laga terakhir di Serie A. Mereka hanya menang sekali, sisanya berakhir dengan tiga hasil imbang dan dua kekalahan.

Rodrigo Palacio menjadi momok tersendiri untuk Genoa. Dia tercatata membukukan sebanyak tiga gol dalam lima perjumpaan dengan Genoa, termasuk dalam dua pertandingan pada dua musim terakhir.

Tapi, Inter dan Genoa masih seimbang dalam enam pertemuan terakhir. Tim besutan Roberto Mancini itu menang dua kali, Genoa menang dua kali, dua sisanya berakhir seri.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img