Inzaghi: Lazio Tersingkir dari Liga Champions Secara Terhormat

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lazio tak bisa berbicara banyak kala tandang ke Allianz Arena, Kamis (18/3/2021) dinihari WIB. menghadapi Bayern Munich di leg kedua 16 besar Liga Champions, anak asuh Simone Inzaghi kalah 1-2.

Tiga gol di stadion Allianz dicetak oleh Robert Lewandowski, Eric Maxim Choupo-Moting, serta Marco Parolo. Hasil ini membuat Lazio tersingkir dengan agregat 2-6.

- Advertisement -

Kendati tersingkir dengan agregat cukup telak, Simone Inzaghi meyakini anak asuhnya keluar dari Liga Champions secara terhormat. Apalagi dinihari tadi Ciro Immobile dkk tampil lebih bagus dibanding leg pertama.

Kegagalan Lazio melakukan remontada terhadap Bayern Munich memastikan Italia tanpa wakil di 8 besar Liga Champions musim ini.
theguardian.com

“Setelah hasil pertandingan pertama kami bisa mengambil risiko malu di sini malam ini jika kami tidak memiliki sikap yang benar. Menurut saya kami bermain bagus secara keseluruhan,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia, Kamis (18/3/2021).

- Advertisement -

“Kami meninggalkan Liga Champions secara terhormat karena kami tidak terkalahkan dalam enam pertandingan grup. Penyesalannya adalah leg pertama, tapi melawan juara bertahan, saya pikir kami sudah melakukannya dengan baik malam ini,” tegas sang nakhoda.

Kebanggaan Simone Inzaghi kian bertambah karena ini kali pertama dia berhasil membawa I Biancoceleste menembus 16 besar setelah 13 tahun. “Tujuan kami adalah lolos ke 16 besar dan kami berhasil mencapainya tanpa terkalahkan,” ia mengungkapkan.

- Advertisement -

“Saya sangat bangga dengan apa yang kami lakukan di Eropa. Tapi selalu sulit melawan tim sehebat Bayern Munich,” tutup pelatih 44 tahun.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img