Ionut Radu Bikin Blunder, Begini Reaksi Simone Inzaghi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Ionut Radu berpotensi menggagalkan kans Inter Milan menyabet scudetto musim 2021-22. Penjaga gawang berpaspor Rumania itu melakukan blunder fatal yang berbuah kekalahan 2-1 di markas Bologna dinihari tadi.

Laga melawan Bologna merupakan penampilan kedua Radu sepanjang musim 2021-22. Sebelumnya, Radu dipercaya tampil pada partai Coppa Italia melawan Empoli, Januari 2022 lalu. Pelatih kepala Inter, Simone Inzaghi, menilai Radu tetap memiliki kualitas mumpuni meski baru saja melakukan kesalahan fatal.

Ionut Radu - Inter Milan - Simone Inzaghi - GiveMeSport
GiveMeSport
- Advertisement -

“Radu bermain bagus melawan Empoli dan selalu berlatih dengan sungguh-sungguh. Kami semua tidak pernah kehilangan kepercayaan kepadanya,” jelas Inzaghi dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Dia mengalami nasib yang kurang beruntung tapi hal itu bisa terjadi kepada siapa pun. Tentu, jika kesalahan itu terjadi ketika kami unggul 4-1, dampaknya tidak akan sebesar ini. Radu adalah penjaga gawang berbakat dan punya masa depan cerah,” imbuh Inzaghi.

PENYEBAB INZAGHI MAINKAN IONUT RADU
- Advertisement -

Awalnya, Inzaghi tidak berniat memainkan Radu di markas Bologna. Akan tetapi, cedera Samir Handanovic beberapa jam sebelum laga dimulai membuat Inzaghi terpaksa menurunkan Radu.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Handanovic terpaksa menepi karena mengalami masalah punggung. Belum diketahui berapa lama waktu pemulihan yang dibutuhkan Handanovic.

Ionut Radu - Inter Milan - Simone Inzaghi - DailyAdvent
DailyAdvent
- Advertisement -

Andai Handanovic tidak kunjung sembuh, Radu kemungkinan besar akan kembali dipercaya menjaga gawang Inter akhir pekan ini. La Beneamata dijadwalkan bakal menantang Udinese pada 1 Mei mendatang.

Selepas pertandingan di Dacia Arena, La Beneamata memiliki waktu istirahat beberapa hari. Inter dijadwalkan akan menjamu Empoli di Giuseppe Meazza pada Jumat (6/5) malam WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img