Inzaghi Sudah Prediksi Inter Milan akan Pesta Gol di Benevento

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Benevento kembali menuai kekalahan. Kali ini kekalahan yang diderita anak asuh Filippo Inzaghi cukup telak. Mereka dibantai Inter Milan 2-5, Rabu (30/9/2020).

- Advertisement -

Tanda-tanda kekalahan telak Benevento sudah terlihat sejak babak pertama. Mereka langsung tertinggal 1-4 melalui Roberto Gagliardini, Achraf Hakimi, dan brace Romelu Lukaku. Sedangkan tuan rumah hanya memperkecil kedudukan lewat Gianluca Caprari.

Pada babak kedua pasukan Filippo Inzaghi kembali tertinggal melalui Lautaro Martinez sebelum akhirnya Caprari menutup laga lewat gol hiburannya. Kalah dengan skor telak ternyata sudah diprediksi sang pelatih sebelumnya.

filippo inzaghi benevento vs inter milan TV7Benevento
@TV7Benevento

“Kami menciptakan begitu banyak peluang dan mencetak dua gol lawan Inter Milan, salah satu tim terbaik di Eropa. Ini pertanda kekuatan. Kami tahu risikonya akan kebobolan banyak gol. Dan itu mengecewakan karena beberapa di antaranya tidak perlu terjadi,” kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia, Kamis (1/10/2020).

“Kami harus meningkatkan diri dan tentu saja setelah kebobolan saat laga berjalan 28 detik meruntunkan kepercayaan diri kami,” ia menambahkan.

Lebih lanjut legenda AC Milan memastikan hasil ini akan jadi bahan evaluasi untuk timnya. “Kami bisa belajar banyak dan lebih dewasa lagi setelah kekalahan ini,” sambungnya.

“Tapi saya lebih suka kalah seperti ini karena kami mampu tampil menyerang dan menciptakan empat peluang untuk cetak gol. Hari ini Inter Milan menghormati kami sebagai lawan dan kami senang akan itu,” tutup Inzaghi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img