Irfan Bachdim Beberkan Alasan Sebenarnya Cabut dari PSS

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Irfan Bachdim akhirnya buka suara soal alasan sebenarnya cabut dari PSS Sleman. Dia menyebut kalau tak bisa jauh dari keluarga jadi alasan utamanya.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Bachdim memang secara mengejutkan mundur dari klub berjuluk Super Elja itu beberapa waktu lalu. Kepergiannya jelas mengejutkan karena terjadi di tengah kompetisi.

Irfan Bachdim dan PSS Sleman Resmi Bercerai
Ligaindonesiabaru

Apalagi, performa Bachdim bersama PSS Sleman cukup baik. Dia mencatatkan 11 penampilan dan mencetak 2 gol. Dia juga mempersembahkan peringkat ketiga di Piala Menpora 2021 untuk tim.

“Jadi, saat saya tanda tangan kontrak, saya bukan janji, tapi ada visi mau bantu PSS. Tapi kita gak tahu kan, ada Covid, lalu liga berubah, dan itu sangat berat buat saya. Keluarga tak bisa ikut. Saya adalah family man, susah untuk saya meninggalkan keluarga dalam waktu lama,” ungkap Irfan Bachdim dalam kanal YouTube KR TV.

Irfan Bachdim dan PSS Sleman Resmi Bercerai
Ligaindonesiabaru

Irfan Bachdim Tak Punya Masalah

Mantan pemain Persema Malang itu menampik kabar dirinya pergi karena ada selisih paham dengan manajemen klub. Semuanya murni karena adanya format berbeda di Liga 1 musim ini.

“Bukan (karena klub). Semua karena liga mainnya seri, Jakarta, Jogja-Jateng, Jatim. Itu susah karena kalau satu kota seperti biasa, saya bawa keluarga ke Jogja, ada sekolah di Jogja, habis latihan bisa pulang, kalau tandang paling lama 4 hari, sekarang tak bisa. Karena sebulan-sebulan, itu susah,” papar dia.

Irfan Bachdim dan PSS Sleman Resmi Bercerai
PSSlemanid

Bachdim juga menyebut sangat berat meninggalkan istrinya sendirian. Apalagi, dia baru saja kedatangan satu anggota keluarga baru, Kiyoji Kaynen Bachdim.

“Susah, sekrang ada anak ketiga baru 7 bulan, istri sendiri, itu berat. Bukan cuma berat karena keluarga, biasanya kalau ada keluarga motivasi buat saya, bisa refresh kan, kalau pikiran bola-bola terus di hotel, susah banget,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img