Tinggalkan PSS Sleman, Irfan Jaya Menuju Bali United

Football5star.com, Indonesia – Irfan Jaya dipastikan tak berseragam PSS Sleman lagi di putaran kedua Liga 1. Ia resmi berpisah dengan Super Elang Jawa setelah kontraknya habis.

PSS sudah memastikan kepergian Irfan sejak 31 Desember lalu. Mereka juga turut berterima kasih dan mendoakan kesuksesan kepada penggawa timnas Indonesia.

- Advertisement -

“Matur nuwun Irfan Jaya atas dedikasi serta kerja kerasnya selama ini. Baik berupa gol, assist, dan aksi-aksimu berseragam PSS Sleman,” tulis Super Elja di Twitter.

“Sampai jumpa lagi di lain kesempatan. Semoga sukses untuk karier di manapun kamu berada,” sambung PSS.

- Advertisement -

Belum diketahui pasti ke mana Irfan akan melanjutkan karier. Namun, belakangan santer diberitakan ia akan berlabuh di Bali United.

Affsuzukicup.com

Berita ini diperkuat oleh sang kakak, H. Ramli. Ia menyebut adiknya sudah sepakat berseragam Bali United untuk putaran kedua Liga 1.

Irfan Jaya Dapat Gaji Fantastis di Bali United

- Advertisement -

Tidak cuma itu, pemain asal Makassar disebut-sebut akan diikat dengan kontrak jangka panjang dan gaji yang fantastis.

“Dia sudah menjalin kesepakatan dengan Bali United. Kalau tidak salah dikontrak tiga tahun dengan gaji kurang lebih 7 miliar,” kata Ramli seperti dikutip Football5star dari Tribun Bali.

Instagram PSS

Sampai saat ini Irfan Jaya belum berkata apa pun terkait masa depannya. Ia baru tiba di Jakarta dan harus menjalani karantina 10 hari usai membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020 di Singapura.

Begitu pula dengan Bali United. Serdadu Tridatu juga belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait kedatangan sang bintang.

- Advertisement -