BREAKING! Bali United Akhirnya Resmikan Irfan Jaya

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bali United akhirnya memastikan Irfan Jaya sebagai rekrutan anyar. Penggawa timnas Indonesia jadi pemain kedua yang digaet dalam jendela transfer paruh musim.

Kedatangan Irfan Jaya sejatinya tidak mengejutkan. Selama masih membela timnas Indonesia di Piala AFF 2020 ia sudah gencar diberitakan bakal berkostum Bali United setelah kontraknya habis di PSS Sleman.

- Advertisement -

Apalagi kakak Irfan, H Ramli, beberapa hari lalu memastikan adiknya berlabuh di Pulau Dewata. Ia juga menyebut sang adik akan dikontrak selama 3,5 tahun dengan bayaran 7 miliar.

Walau sudah resmi sebagai pemain Serdadu Tridatu, Irfan belum bisa terbang ke Bali. Saat ini dirinya masih menjalani karantina di Jakarta setelah kembali dari Singapura untuk membela Indonesia di Piala AFF.

irfan jaya
Pemain Timnas Indonesia Tak Ikuti Karantina karena Izin BNPB
Ligaindonesiabaru.com
- Advertisement -

Seperti yang dikutip Football5star dari Instagram juara bertahan Liga 1, pemain asal Sulawesi Selatan baru akan terbang ke Bali pada Jumat (7/1/2022).

Irfan Jaya Rekrutan Kedua Bali United

Bintang 25 tahun sedang bersinar. Pada paruh pertama Liga 1 musim ini dia adalah tulang punggung PSS Sleman. Performanya juga gemilang kala berseragam timnas Indonesia.

Borneo FC vs PSS: Selamat Tinggal Zona Merah
Instagram PSS
- Advertisement -

Terbukti, tiga gol berhasil disarangkan selama Piala AFF 2020. Kehadiran Irfan tentu membuat lini depan Bali United makin mengerikan. Sebab di sana sudah ada Illija Spasojevic, Eber Bessa, dan Stefano Lilipaly.

Seperi yang disinggung di atas, Irfan menjadi pemain kedua yang didatangkan Serdadu Tridatu. Sebelumnya mereka sudah mengamankan jasa legiun asing asal Kamerun, Privat Mbarga.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img