Isi Rekaman Wawancara Bocor, Ini Tanggapan Florentino Perez

BACA JUGA

gamespool
Isi Rekaman Wawancara Bocor, Ini Tanggapan Florentino Perez 3

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menanggapi isi wawancaranya pada 2006 yang bocor dan dirilis oleh media El Confidencial. Perez malah mencurigai bocornya wawancara itu saat ini karena keterlibatannya dengan proyek Liga Super Eropa.

Seperti yang diketahui, rekaman audio wawancara Perez pada 2006 bocor ke media. Inti dari wawancara itu adalah Perez menghina dua legenda Madrid, Iker Casillas dan Raul Gonzalez dan menyebut mereka berdua sebagai kegagalan terbesar klub.

- Advertisement -

Florentino Perez merilis pernyataan lewat laman resmi klub. Dia menyebut bahwa rekaman itu merupakan rekaman ilegal dan dia menyebut rekaman itu dipotong sebagian dan menyimpang dari konteks yang lebih luas.

Florentino Perez - Real Madrid - Liga Super Eropa - Marca
El Chiringuito

“Rekaman tersebut direkam secara ilegal oleh Jose Antonio Abellan, yang menjual rekaman itu selama bertahun-tahun. Rekaman percakapan di luar konteks yang sedang diputar. Saya terkejut bahwa itu telah diterbitkan hari ini oleh El Confidencial, meskipun waktu telah berlalu.” tulis pernyataan Perez seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Dia melanjutkan, “Mereka adalah kutipan terisolasi yang merupakan bagian dari percakapan dan telah diambil dari konteks yang lebih luas di mana mereka dibuat.”

- Advertisement -

Florentino Perez mengklaim bahwa alasan wawancara itu baru bocor akhir-akhir ini karena keterlibatannya dengan proyek Liga Super Eropa dan dia akan mengambil tindakan hukum akan hal ini.

“Rekaman tersebut saya asumsikan sebagai propaganda perlawanan keterlibatan saya di Liga Super Eropa karena dirilis lagi saat ini. Saya telah menyerahkan masalah ini ke tangan pengacara saya yang sedang mempelajari kemungkinan tindakan yang akan diambil,” kata Perez.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img