Ismed Sofyan Bocorkan Kelakukan Riko Simanjuntak di Ruang Ganti

BACA JUGA

banner matrix 1
Ismed Sofyan Bocorkan Kelakukan Riko Simanjuntak di Ruang Ganti 3

Football5star.com, Indonesia – Di semua tim selalu ada sosok pemain yang bisa merubah suasana tegang menjadi cair, terutama sebelum pertandingan. Menurut Ismed Sofyan, hal yang sama juga terjadi di Persija Jakarta.

Ismed mengungkapkan siapa rekannya paling bisa membuat cair suasana terutama saat di ruang ganti. Menurut dia, ada dua sosok pemain yang membuat cair suasana di ruang ganti Persija.

- Advertisement -

Sosok pertama dimaksud pemain asal Aceh ini adalah Bambang Pamungkas. “Dulu sebelum pensiun ada Bepe. Apalagi orangnya jahil lagi itu suka iseng. Banyak jahil-jahil dia di ruang ganti salah satunya ngumpetin sepatu. Pokoknya ada aja yang bisa dijahilin dia,” ujar Ismed Sofyan di situs resmi klub.

Ismed Sofyan optimistis Persija Jakarta dapat berprestasi pada gelaran Liga 1 2020.
Persija.id

Lebih lanjut, pemain bernomor 14 ini menambahkan ada sosok pemain lain yang bisa membuat suasana relaks di ruang ganti Persija. Pemain tersebut adalah Riko Simanjuntak. Terutama saat dirinya sudah bernyanyi di ruang ganti.

“Selain Bepe juga Riko. Di saat pemain lain lagi fokus, dia nyanyi-nyanyi sendiri. Jadi kita melihat dia jadi lucu. Yang tadinya tegang melihat dia jadi ketawa. Jadi membuat suasana ruang ganti jadi ramai saja. Apalagi dengan logat bataknya juga jadi tambah lucu,” tutupnya.

Ismed Sofyan sendiri adalah pemain senior di Persija saat ini. Sang bek sayap legendaris sudah membela Macan Kemayoran hampir 17 tahun.

Persija sendiri saat ini menempati posisi sembilan klasemen Liga 1 2020. Dari dua pertandingan yang dilalui, skuat Macan Kemayoran meraih empat poin.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img