Sempat Berselisih, Bek Persipura Minta Maaf kepada Bruno Moreira

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Insiden yang melibatkan Bruno Moreira dan Israel Wamiau pada partai Persipura vs Persebaya akhirnya berakhir damai. Pada Minggu (17/10), Israel menyambangi tempat mengingap Bajol Ijo dan menemui Bruno.

Mutiara Hitam mengunggah video permintaan maaf plus pernyataan terkait insiden antara Israel dengan Bruno. Dalam video tersebut, Israel mengucapkan permintaan maaf dan menjabat tangan Bruno.

- Advertisement -

“Mengakui kesalahannya, Israel Wamiau mendatangi penginapan Persebaya, ia menemui Bruno dan meminta maaf atas perbuatannya pada pertandingan kemarin,” tulis pernyataan lengkap Mutiara Hitam di laman Twitter resminya.

“Israel juga telah meminta maaf pada seluruh personil Tim Persipura Jayapura atas kejadian tersebut,” sambung pernyataan tersebut.

INSIDEN BRUNO MOREIRA DENGAN ISRAEL WAMIAU

Insiden antara Bruno dengan Israel terjadi di penghujung laga Persipura vs Persebaya. Perselisihan keduanya dipicu emosi Bruno yang dilanggar Kristof Yoku dan disenggol Israel.

Tak terima, Bruno langsung menghampiri Israel, keduanya pun sempat terlibat percekcokan. Israel lalu langsung membanting Bruno sebelum dipisahkan oleh rekan-rekan setimnya.

Wasit yang bertugas langsung mengambil keputusan tegas. Keduanya diberi kartu merah. Israel terlihat menerima keputusan wasit, sementara Bruno sempat melayangkan protes.

Kartu merah tersebut membuat keduanya dipastikan absen di laga pekan ke-8. Rencananya, Persipura akan menantang Persik Kediri, sementara Persebaya bakal menghadapi Persela Lamongan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img