Istri Bos AHHA PS Pati FC Disebut-Sebut Sindir Persis Solo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Istri Atta Halilintar dan Putra Siregar, pemilik AHHA PS Pati FC belakangan jadi sorotan usai timnya kalah dari Persis Solo. Aurel Hermansyah dan Septia Siregar disebut-sebut menyindir sang lawan usai laga di Stadion Manahan, Solo (26/9/2021).

- Advertisement -

Seperti diketahui, kubu AHHA PS Pati dan Persis memang sempat terlibat perang urat syaraf. Sebelum laga, kubu klub milik Kaesang Pangarep itu sempat menyerang dengan bawa-bawa kung fu pascatendangan Syaiful Indra Cahya jadi sorotan tajam.

Istri Bos AHHA PS Pati FC Disebut-Sebut Sindir Persis Solo
@attahalilintar

Nah, ternyata Aurel dan Septia sempat menyindir balik Persis saat AHHA PS Pati tertinggal dua gol pada paruh pertama. Hal itu terlihat dalam kolom komentar unggahan Instagram AHHA PS Pati.

Shaolin soccer,” tulis Septia Siregar. Salah satu netizen ada yang membalas kalau Persis belum menurunkan pemain utamanya. Septia pun kembali membalasnya, “Iya kan kita bukan pemain timnas semua mas hehehe. Beda sama yang timnas semua,” sebut dia.

Istri Bos AHHA PS Pati FC Disebut-Sebut Sindir Persis Solo

Sedangkan, Aurel Hermansyah pun ikut berkomentar. Dia cuma menulis, “Kungfu panda!!!😍”

AHHA PS Pati FC Tak Bisa Bendung Persis

Liga 2 2021 Resmi Dibuka dengan Pesta Kemenangan Persis Solo
@persisofficial

Seperti diberitakan sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu memulai kompetisi dengan cara sempurna. Mereka menang 2-0 atas AHHA PS Pati melalui gol Beto Goncalves dan Eky Taufik.

AHHA PS Pati sempat memperbaiki permainannya pada paruh kedua. Namun, anak asuh Ibnu Grahan itu gagal mencetak gol balasan hingga akhirnya Persis menang dalam laga pembuka Liga 2 2021 itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img