Istri Gianluigi Buffon Gerah Lihat Ulah Keluarga Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

dinasti

Football5Star.com, Indonesia – Final Coppa Italia masih menyisakan cerita. Kekalahan Juventus dari Napoli menggulirkan drama demi drama. Terbaru, istri kiper Gianluigi Buffon, Ilaria D’Amico, melontarkan sindiran kepada keluarga Cristiano Ronaldo yang kerap ikut campur, berkomentar di ranah publik.

Sindiran Ilaria D’Amico didasarkan pada komentar yang dilontarkan saudara perempuan Cristiano Ronaldo, Elma Aveiro, sehari setelah final Coppa Italia. Dia antara lain mengatakan, sang megabintang tak dapat membuat keajaiban sendirian.

- Advertisement -

Komentar yang bernada kritik kepada para pemain lain di Juventus itu ternyata membuat Ilaria terusik. Dia menilai tak seharusnya anggota keluarga seorang pemain ngoceh tentang hal-hal yang bersifat teknis. Seorang pemain, kata dia, tak perlu pembelaan dari keluarganya.

https://www.instagram.com/p/CBjfQNylsDR/

“Saya termasuk golongan klasik. Anggota keluarga, saudara, dan istri tak usah main media sosial. Soalnya, sering kali para suami dan saudara mereka justru tak menyukai apa yang mereka katakan,” ujar Ilaria D’Amico kepada Radio 1 seperti dikutip Football5Star.com dari Tuttosport.

- Advertisement -

Lebih lanjut, istri Gianluigi Buffon itu menambahkan, “Jika jadi seorang pesepak bola, saya akan menyampaikan pikiran saya secara mandiri. Saya tak akan suka bila Gigi atau ibu saya menulis demi saya. Anggota keluarga tak seharusnya menjadi komentator.”

Meskipun tak menyebut nama secara spesifik dan imbauannya bersifat umum, kata-kata Ilaria jelas tertuju kepada keluarga Cristiano Ronaldo. Pasalnya, hanya Elma Aveiro yang membuat komentar dan lantas viral.

Kebiasaan Keluarga Cristiano Ronaldo

- Advertisement -

Sindiran Ilaria juga bukan semata tertuju kepada Elma Aveiro. Soalnya, di keluarga besar Cristiano Ronaldo, bukan dia satu-satunya yang doyan melontarkan komentar di media sosial yang lantas menjadi kegaduhan.

Saudara perempuan CR7 lainnya, Katia Aveiro, juga bisa jadi masuk dalam sasaran sindiran Ilaria D’Amico. Dua tahun lalu, dia sempat berkomentar saat sang megabintang gagal mendapatkan Ballon d’Or.

Kala itu, Katia Aveiro ikut-ikutan menyindir Luka Modric yang dinobatkan sebagai peraih Ballon d’Or. Katia menyandingkan statistik Modric dengan Ronaldo di Liga Champions dan menyertakan kata-kata, “Ini dia! Silakan simpulkan sendiri!” Hal seperti itu jelas-jelas tergolong tabu bagi Ilaria D’Amico.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img