Istri Pemain Meksiko Dapat Ancaman Pembunuhan dan Pemerkosaan

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pemain Meksiko, Chaka Rodriguez mengaku mendapat ancaman pembunuhan untuk keluarganya. Ancaman ini didapat setelah Meksiko gagal meraih kemenangan atas Amerika Serikat di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONCACAF.

- Advertisement -

Meksiko menyerah dengan skor 0-2 dari Amerika Serikat pada 12 November lalu. Publik Meksiko pun saat itu ramai memberikan kritik pedas pada penampilan Chaka Rodriguez dkk.

Istri Pemain Meksiko Dapat Ancaman Pembunuhan dan Pemerkosaan

Akun media sosial milik para pemain Meksiko pun mendapat ujaran kebencian dari para fan, termasuk Chaka Rodriguez. Salah satu ujaran kebencian yang ditujukan kepada pemain UANL Tigres itu ialah ancaman kematian dan pemerkosaan kepada istrinya.

- Advertisement -

Tak terima dengan hal tersebut, Chaka lewat akun Twitter dan Instagram pribadinya seperti diikutip Football5star.com dari Marca, Kamis (18/11/2021) membagikan pesan yang berisi ancaman pembunuhan tersebut.

Salah satu akun yang memberikan ancaman tersebut diminta oleh pemain Meksiko tersebut untuk tidak melakukan ujaran kebencian seperti itu.

Istri Pemain Meksiko Dapat Ancaman Pembunuhan dan Pemerkosaan
- Advertisement -

“Miguel, aku suami dari istri yang kamu tulis. Saya mengerti bahwa pekerjaan saya di tim nasional dapat menjadi penyebab semua ini pada Anda. Saya tidak membenarkannya, tetapi saya memahaminya,” tulis Chaka.

“Saya mohon tolong jangan menulis hal seperti itu kepada istri saya. Memperkosa dan membunuh ialah kata-kata yang kejam,”

“Miguel, kami tidak pantas menerima ini, termasuk keluarga kami. Saya harap ini segera berakhir. Semoha Tuhan memberkati Anda,”

Pemain Meksiko Harus Berjuang Ekstra Keras

Istri Pemain Meksiko Dapat Ancaman Pembunuhan dan Pemerkosaan

Kekalahan dari Amerika Serikat memang menyakitkan bagi publik Meksiko. Kekalahan dua gol dari rival utamanya itu membuat Meksiko saat ini berada di urutan ketiga klasemen bkualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONCACAF.

Tim berjuluk El Tri itu kini mengemas 14 poin, selisih dua poin dari pemuncak klesemen, Kanada. Terbaru, El Tri sendiri kalah 1-2 dari Kanada. Kekalahan yang membuat para pemain Meksiko harus berjuang ekstra keras demi bisa lolos ke Qatar 2022.

Di tahun depan, para pemain Meksiko harus bisa menyapu bersih semua laga di zona CONCACAF dengan raihan kemenangan jika ingin tampil di Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img