Italia Lakukan Kesalahan hingga Gagal Lolos Otomatis ke Piala Dunia 2022

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Italia harus menjalani babak play-off untuk bisa bermain di Piala Dunia 2022. Hal ini lantaran anak asuh Roberto Mancini hanya mampu bermain imbang tanpa gol di pertandingan terakhir babak kualifikasi melawan Irlandia Utara.

- Advertisement -

Kegagalan Italia untuk lolos otomatis pun disesali oleh salah satu penggawa mereka, Andrea Belotti. Pemain Torino itu merasa harus ada yang disalahkan untuk hasil tak bagus tersebut.

Irlandia Utara vs Italia - Kualifikasi Piala Dunia 2022 - uefa. com 2
uefa.com

“Ada kepahitan dan kekecewaan yang besar, karena kami memiliki kualifikasi di tangan kami. Tetapi terkadang sepak bola bisa berubah seperti itu. Ini sangat mengecewakan,” kata Belotti seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Selasa (16/11/2021).

- Advertisement -

“Kami harus mengakui beberapa kesalahan, tidak banyak yang terjadi pada hari ini, tetapi banyak peluang yang gagal saat kami melawan Swiss. Kami memiliki begitu banyak peluang dalam beberapa pertandingan dan bola tidak masuk menjadi gol,”

“Sayangnya penguasaan bola yang bagus tidak berarti banyak jika bola tidak masuk ke gawang dan menjadi gol,”

Irlandia Utara vs Italia - Kualifikasi Piala Dunia 2022 - uefa. com 2
uefa.com

Italia Kehilangan Banyak Pemain Kunci

- Advertisement -

Italia yang harus menjalani babak play-off untuk main di Piala Dunia 2022 tidak lepas dari ketersediaan pemain. Sejumlah pemain selama babak kualifikasi harus menepi karena cedera seperti Ciro Immobile, Marco Verratti, Giorgio Chiellini dan Lorenzo Pellegrini.

“Ini sebagian besar karena masalah fisik. Dalam pandangan saya, karena kami memiliki begitu banyak pemain yang cedera dan pada dasarnya mereka telah bermain selama dua tahun tanpa hentim”

italia-leonardo bonucci-Azzurri
@Azzurri

“Kami harus membuat banyak perubahan, kehilangan pemain dan memanggil pemain lain. Itu pertanda kita harus mengisi ulang baterai dan bersiap untuk bulan Maret,”

Italia akan mengikuti babak play-off Piala Dunia 2022 yang terdiri dari 12 tim. Dari 12 tim, hanya tiga tim yang bermain di Qatar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img