Italia Memiliki Faktor X untuk Jadi Juara Euro 2020

BACA JUGA

Prediksi: Brasil vs Uruguay

Prediksi: Argentina vs Peru

Prediksi: Inggris vs Hungaria

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Bek Lazio, Francesco Acerbi mengaku cukup yakin negaranya, Italia bakal bisa menjadi juara di ajang Euro 2020. Menurut Acerbi, Italia memiliki sejumlah faktor pendukung untuk bisa menjadi juara.

- Advertisement -

“Kami memiliki antusiasme yang tinggi dan akan memberikan segalanya,” kata Acerbi seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (7/5/2021).

Cetak Gol Perdana untuk Italia, Thomas Locatelli Merinding Seluruh Tubuh

“Kami bertujuan untuk terus maju karena kami kuat,” tambah pemain berusia 33 tahun tersebut.

“Kami bertujuan untuk bisa meraih gelar juara. Lalu ada Belgia, Prancis, dan Inggris yang juga sama kuat.Banyak yang bisa memenangkan Euro, tapi kami juga siap untuk bersaing,”

Di Euro 2020, Italia akan bergabung di grup A bersama Turki, Swiss dan Wales. Menurut Acerbi, negaranya bergabung dengan tim-tim kuat yang sulit untuk dikalahkan. Namun Italia saat ini berisi pemain yang mau bekerja keras hingga meraih kemenangan.

“Di grup kami ada tim-tim tangguh, semua orang ingin memainkan Euro 2020 dengan hebat dan mereka cukup menakutkan. Turki dan Swiss memiliki pemain hebat dan grup ini akan ketat,”

“Tapi kami tahu kekuatan kami. Kami tahu apa yang harus kami lalukan dan kami ingin melangkah sejauh mungkin di Euro 2020,”

“Kami melakukan yang terbaik dan Roberto Mancini memberi kami kebebasan penuh, terutama kepada pemain yang memiliki banyak kualitas,”

“Ini sangat penting untuk Italia. Saya yakin kami melakukannya dengan baik, kami tidak sabar untuk bermain di Euro 2020,” tutup Acerbi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img