Gagal ke Piala Dunia, Italia Sudah Buat Kesalahan Sejak September

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Italia kembali harus menerima pil pahit. Mereka kalah dari Makedonia Utara 0-1 dan dipastikan gagal menembus Piala Dunia 2022.

Kegagalan ini pun sangat disesali Giorgio Chiellini. Ia mengatakan Gli Azzurri melakukan banyak kesalahan selama babak kualifikasi.

italia vs makedonia utara
@Azzurri
- Advertisement -

Menurut Chiellini kesalahan itu sudah terjadi sejak September ketika gagal mengalahkan Swiss dan Bulgaria. Dan kini mereka harus membayar itu dengan kegagalan ke Piala Dunia dua kali beruntun.

“Ini sulit dijelaskan. Saya pikir kami kembali memiliki permainan yang bagus dan tidak mencetak gol. Kami membuat kesalahan dari September hingga sekarang dan kami harus membayarnya,” ujar sang bek kepada RAI Sport, Jumat (25/3/2022).

italia vs makedonia utara
@versus
- Advertisement -

“Saya tetap bangga dengan rekan satu tim saya dan skuat ini. tentu kami putus asa, kami merasa kosong dan berharap kami bisa memberi kekuatan untuk maju di masa depan,” ia menambahkan.

Semua Pemain Italia Sudah Berikan Segalanya

Di stadion Renzo Barbera Gli Azzurri tidak kekurangan apa pun. Mereka mendominasi sepanjang 90 menit. Sebanyak 32 tembakan pun dilancarkan.

- Advertisement -

Akan tetapi, tidak ada yang menembus jala Makedonia Utara. Sebaliknya, sang lawan lewat satu serangan tak terduga di masa injury time sukses menghujam jala Gianluigi Donnarumma.

italia vs makedonia utara
@Azzurri

Giorgio Chiellini memuji permainan Italia. Ia percaya seluruh pemain telah memberikan yang terbaik di lapangan.

“Kami punya 32 tembakan ke gawang, kami juga hampir tidak mendapat ancaman apa pun di belakang. Mungkin sulit untuk kami membaca situasi ini,” sambungnya.

“Tapi para pemain sudah mmeberikan segalanya dan kami berharap untuk hasil yang berbeda,” tutup sang kapten.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img