Italia vs Wales: Chiesa dan Bukti Seluruh Pemain Tampil Maksimal

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Laga Italia vs Wales di Olimpico, Minggu (20/6/2021) berhasil dimenangkan tuan rumah. Sudah dipastikan lolos ke 16 besar Euro 2020, Federico Chiesa dkk tetap tampil maksimal dan menang 1-0.

Pada laga terakhir Grup A ini pelatih Roberto Mancini melakukan rotasi besar-besaran. Salah satunya Federico Chiesa yang diturunkan sebagai starter. Padahal pada dua laga sebelumnya ia selalu turun sebagai pemain pengganti.

- Advertisement -

Dipercaya main sejak menit pertama membuat Federico Chiesa bangga. Bahkan dia berhasil menyabet gelar Man of the Match.

“Perasaan ini sangat emosional. Kami membuktikan hari ini bahwa setiap pemain yang dipilih oleh pelatih akan tampil maksimal. Itu yang paling penting,” ujar bintang Juventus kepada RAI Sport, Minggu (20/6/2021).

“Begitu pelatih memasukkan nama saya dalam starting 11 saya melakukan segalanya. Merupakan sebuah kehormatan dan mimpi bagi saya untuk mengenakan jersey Azzurri di Euro,” ia menambahkan.

Kendati menurunkan starting 11 berbeda, Italia tetap mempertahankan ritme permainan. Dan bagi Federico Chiesa performa tim kali ini sangatlah baik.

Bahkan cuaca panas ibu kota tidak memengaruhi permainan bagus Gli Azzurri. “Saya pikir ini sangat panas, jujur saja ini tidak benar-benar segar. Tapi mungkin fakta bahwa kami bermain bagus membuat kami melupakan panasnya,” ungkap Chiesa.

Gol Italia tercipta pada babak pertama. Tendangan bebas Marco Verratti disambut oleh tendangan kaki kanan Matteo Pessina ke pojok kanan gawang Wales.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img