Tren Negatif Fiorentina Bikin Vincenzo Italiano Khawatir

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Fiorentina saat ini tengah dihantam krisis. Dinihari tadi, Luka Jovic dkk menelan kekalahan telak, 0-3, ketika melawat ke markas Istanbul Basaksehir pada partai fase grup Conference League.

Kekalahan tersebut memperparah tren negatif La Viola yang kini gagal meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi. Pelatih kepala, Vincenzo Italiano, mengaku cukup khawatir dengan level kepercayaan diri anak asuhnya.

Vincenzo Italiano - Fiorentina - DAZN
DAZN
- Advertisement -

“Tentu saja saya khawatir. Karena, tugas utama lawan adalah membuat kami kesulitan dan kami tidak mampu mencari jalan keluar sekaligus mengubah mentalitas para pemain,” tegas Italiano dilansir Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami harus segera mencari cara agar terbebas dari masalah ini dan kembali meraih kemenangan,” sambung nakhoda berusia 44 tahun itu.

FIORENTINA TERPURUK DI PAPAN TENGAH KLASEMEN
- Advertisement -

Rentetan hasil negatif dalam delapan pertandingan terakhir turut mempengaruhi posisi La Viola di tabel klasemen Serie A dan Conference League. Di Serie A, mereka terjebak di papan tengah dan di Conference League La Viola duduk di dasar klasemen.

Akhir pekan nanti, mereka memiliki kesempatan untuk keluar dari tren negatif dan memperbaiki posisinya di tabel klasemen Serie A. La Viola dijadwalkan bakal menjamu sesama tim papan tengah, Hellas Verona, di Stadion Artemio Franchi.

Vincenzo Italiano Fiorentina @acffiorentina
instagram.com/acffiorentina
- Advertisement -

Selepas laga melawan Verona, Italiano dan anak asuhnya memiliki waktu libur yang cukup panjang. Mereka bakal menggunakan jeda internasional untuk melakukan evaluasi secara menyeluruh.

Setelah jeda internasional, La Viola akan menghadapi lawan tangguh, Atalanta. Partai melawan Atalanta bakal dilaksanakan di Stadion Gewiss pada 2 Oktober mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img