Ivan Carlos: Saya Memang dalam Posisi Offside

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penyerang Persela Lamongan, Ivan Carlos, tak memungkiri kalau dirinya berada dalam posisi offside saat cetak gol kontra Persebaya Surabaya. Namun, dia bilang kalau itu merupakan kesalahan wasit.

- Advertisement -

Seperti diketahui, tim Bajul Ijo memang harus puas berbagi angka dengan Persela di Stadion Maguwoharjo, Kamis (21/10/2021). Namun, bukan hasil imbang 1-1 kedua tim yang jadi sorotan tajam, melainkan kepemimpinan wasit Mustofa Umarella.

Ada dua keputusan sang pengadil yang jadi sorotan tajam. Pertama, gol Jose Wilkson yang tak disahkan. Dalam tayangan ulang, bola sepakan striker asal Brasil itu sebenarnya sudah melewati garis gawang Persela. Lalu gol Ivan Carlos yang berada dalam posisi offside.

Ivan Carlos: Saya Memang dalam Posisi Offside
IG Persela

Nah nyatanya hal itu diakui oleh sang striker. Mantan pemain Persija Jakarta itu tak menampik dirinya berada dalam posisi offside sebelum menerima bola dari rekannya.

Ivan Carlos: Saya Memang dalam Posisi Offside

“Ya, saya dalam posisi offside. Tapi itu salah wasit,” tulis Ivan dalam Instagram pribadinya sambil menulis emotikon jempol ke bawah.

Ivan Carlos Sebut Wasit Indonesia Bermasalah

Beberapa kali, striker berkepala plontos itu memang melancarkan kritik soal kepemimpinan wasit Indonesia. Dia pun kembali menegaskan kalau pengadil di Indonesia harus banyak-banyak evaluasi.

Ivan Carlos: Saya Memang dalam Posisi Offside

“Saya kembali berbicara. Wasit di Indonesia banyak melakukan kesalahan di setiap pertandingannya,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img