Pelatih Torino: Kami Tampil Lebih Dominan dari AC Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Torino, Ivan Juric cukup kecewa setelah timnya kalah 1-0 dari AC Milan, (27/10/21). Menurutnya, Torino tampil lebih mendominasi daripada Milan.

Gol dari Olivier Giroud di babak pertama jadi pembeda di laga itu. Granata terus mencoba untuk mencetak gol terutama sepanjang babak kedua.

- Advertisement -

Tapi beberapa peluang seperti dari Toni Sanabria berhasil dimentahkan, lalu ada peluang dari Dennis Praet yang membentur mistar gawang. Juric merasa ini adalah performa terbaik Torino musim ini.

Olivier Giroud - AC Milan - acmilan. com 3
acmilan.com

“Para pemain mendominasi untuk waktu yang lama malam ini di San Siro. Ada batasan dan area yang perlu kami tingkatkan, tetapi saya tahu di mana kami memulai dan bagaimana tim ini bermain musim lalu,” kata Juric seperti dikutip Football5Star.com dari DAZN.

“Mungkin terkadang kita kekurangan sedikit kegilaan, percikan untuk menciptakan sesuatu. Faktanya tetap bahwa Milan nyaris tidak memiliki tembakan ke gawang, mereka mencetak gol lewat satu-satunya peluang.

“Ini adalah penampilan terbaik kami secara keseluruhan musim ini dan saya harap keberuntungan lebih berpihak pada kami ke depan, karena kami sering kurang beruntung akhir-akhir ini.”

Ivan Juric Soal Kontrak Andrea Belotti

Ivan Juric Kami Tampil Lebih Dominan dari AC Milan - Andrea Belotti (calciomercato)
calciomercato

Belotti di laga itu menjadi starter untuk pertama kalinya selama hampir dua bulan karena menderita cedera. Kontrak pemain timnas Italia itu akan habis di akhir musim dan Juric tak mau membahas itu.

“Ada terlalu banyak pembicaraan tentang kontraknya, biarkan saja dia jadi dia bisa fokus untuk kebaikan Torino. Kami harus berpikir sebagai tim dan bukan sebagai pemain individu,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Andrea bekerja sangat keras, dia perlu menemukan performanya dan saya yakin dia akan kembali bermain bagus musim ini.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img