Ivan Perisic Jelang Lawan Real Madrid: Inter Milan Harus Juara Grup

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ivan Perisic menatap laga Real Madrid vs Inter Milan, Rabu (8/12/2021) dinihari WIB. Ia ingin membawa timnya menang dan juara grup.

Saat ini Inter Milan masih berada di urutan kedua Grup D. Mereka tertinggal dua angka dari Real Madrid di puncak klasemen.

Ivan Perisic vs Thibaut Courtois - Twitter @Inter
- Advertisement -

Dan menurut penggawa timnas Kroasia La Beneamata harus menang. Karena baginya Inter musim ini lebih baik, terutama di Liga Champions.

“Bentuk permainan kami selalu sama. Tidak ada yang berubah kecuali fakta bahwa kami tampil lebih baik di Liga Champions. Musim ini kami pantas lolos,” ujar Ivan perisic seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (7/12/2021).

Inter Milan vs Napoli
- Advertisement -

“Dua tahun terakhir sangat luar biasa bagi saya. Seperti seluruh tim, saya ingin menang. Saya fokus pada pertandingan dan ingin memainkan laga yang hebat dan finis di posisi pertama,” sambungnya.

Ivan Perisic Harap Ini Jadi Tahun Terbaiknya

Performa Perisic musim ini menuai decak kagum. Dia sudah mencetak tiga gol dan dua assist dari 19 pertandingan musim ini.

Ivan Perisic, Antara Potong Gaji atau Tinggalkan Inter
- Advertisement -

Performa tersebut juga membawa Inter Milan konsisten. Mereka lolos ke 16 besar Liga Champions dan peluang untuk mempertahankans scudetto masih sangat terbuka.

Dan ketika ditanya apakah ini jadi musim terbaiknya, Ivan Perisic belum tahu. Menurutnya itu akan terlihat di akhir musim.

“Kami hanya akan melihat pada akhir musim apakah ini akan jadi musim terbaik saya bersama Inter Milan. tergantung apakah kami juara atau tidak,” tutup sang winger.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img