Ivan Perisic Kesal dengan Permainan Kroasia

BACA JUGA

gamespool
Ivan Perisic Kesal dengan Permainan Kroasia 3

Football5star.com, Indonesia – Keberhasilan menjebol gawang Slowakia tidak membuat penggawa timnas Kroasia, Ivan Perisic, puas. Di mata Perisic, timnya tidak menunjukkan performa terbaik dan seharusnya bisa mengalahkan Slowakia.

Perisic menjadi satu-satunya pencetak gol Kroasia ke gawang Slowakia. Gol Perisic membuat laga dinihari tadi berakhir dengan skor 1-1.

- Advertisement -

“Saya tidak tahu kenapa. Tapi, kami tidak menunjukkan performa yang baik di pertandingan ini,” tutur Ivan Perisic dikutip football5star dari laman resmi UEFA.

Ivan Perisic - Kroasia - uefa. com 2
uefa.com

“Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik. Kami memang berhasil mencetak gol di babak kedua. Tapi, saya merasa kami harus tampil lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.”

“Semua orang harus menunjukkan performa yang lebih baik lagi. Jika gagal berkembang, maka kami akan tersingkir di babak grup. Kami hanya akan bisa melaju ke babak 16 besar apabila menunjukkan performa yang lebih baik,” sambung Perisic.

Hal senada juga diungkapkan pelatih Kroasia, Zlatko Dalic. Menurut Dalic, Luka Modric cs tidak mengalirkan bola dengan lancar dan tidak bermain dengan kompak selama 90 menit.

“Kami tidak mengawali pertandingan dengan baik dan terlalu banyak mengambil langkah yang tidak diperlukan. Selain itu, kami juga tidak bermain kompak. Kami memang berhasil tampil lebih baik setelah mencetak gol. Hasil ini membuat kami masih memiliki peluang lolos,” ungkap Dalic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img