Kontrak Baru Tak Menjadi Prioritas Ivan Perisic

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Sstar.com, Indonesia – Winger asal Kroasia, Ivan Perisic, enggan menutup kemungkinan memperpanjang masa baktinya bersama Inter Milan. Akan tetapi, Perisic menegaskan kontrak anyar bukan menjadi prioritas utamanya saat ini.

Kontrak Perisic bersama Nerazzuri akan habis pada Juni 2022 mendatang. Akan tetapi, hingga kini baik Inter maupun Perisic masih belum memberikan kode akan melakukan negosiasi dalam waktu dekat.

Ivan Perisic - Inter Milan - Kontrak - The Transfer Tavern
The Transfer Tavern
- Advertisement -

“Saya hanya fokus kepada hari ini dan apa yang sedang kami hadapi. Setelah itu, saya baru akan bicara kepada para petinggi klub,” tegas Persic seperti dikutip Football5Star dari laman Football Italia.

“Kami tidak boleh kehilangan fokus terhadap lawan-lawan yang akan dihadapi hingga Januari nanti. Karena, rentetan beberapa laga ke depan akan menentukan nasib kami di akhir musim,” imbuh pria berumur 32 tahun itu.

IVAN PERISIC BERAMBISI BAWA INTER GUSUR REAL MADRID

Inter memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions setelah Real Madrid memetik kemenangan 3-0 di markas Sheriff Tiraspol pada Kamis (25/11) lalu. Kepastian tersebut membuat Nerazzuri kini bisa fokus membidik puncak klasemen grup D.

Perisic tentu ingin membawa Inter finis di posisi puncak klasemen grup D. Ia pun mengaku sudah tidak sabar ingin menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu pada 8 Desember mendatang.

Ivan Perisic - Inter Milan - Kontrak - Calciomercato
Calciomercato

“Kami akan datang ke Madrid dengan tujuan membidik posisi teratas dan menunjukkan penampilan terbaik. Saya selalu senang ketika tampil di Bernabeu.”

“Tahun lalu, kami bermain di Madrid dan tidak disaksikan suporter. Ketika itu, perjuangan kami di sana terasa sedikit lebih mudah,” tuntas Perisic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img