Perisic: Kemenangan Lawan Napoli Jadi Titik Balik Inter Musim Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Ivan Perisic, meyakini bahwa performa brilian timnya akhir-akhir ini adalah berkat dari kemenangan 3-2 melawan Napoli beberapa pekan lalu. Perisic mengatakan bahwa Inter saat ini sudah menemukan keseimbangan.

Inter berhasil menang dengan skor 5-0 melawa Salernitana (18/12/21). Ini adalah kemenangan ke-6 mereka secara beruntun dan semakin memantapkan mereka di puncak klasemen Serie A.

Ivan Perisic Kemenangan Lawan Napoli Jadi Titik Balik Inter Musim Ini (TOP Mercato)
TOP Mercato
- Advertisement -

Padahal beberapa pekan yang lalu, Inter berada di posisi ketiga dan sempat berjarak 7 poin dari pemuncak klasemen. Perisic meyakini bahwa kemenangan 3-2 melawan Napoli yang menjadi perbedaan untuk timnya.

“Penampilan kami meyakinkan dan ini harus kami pertahankan. Pertandingan melawan Napoli mungkin jadi titik balik, tapi kami juga sudah tampil bagus sebelumnya, seperti dalam laga derby (Milan),” ucap Perisic seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Sekarang saya bermain sebagai wingback di lapangan tengah dengan lima gelandang. Saya semakin banyak bertahan, tapi saya senang bermain di tim ini. Berikutnya adalah Torino, dan ini jadi kesempatan kami untuk menutup tahun dengan gemilang, dan kami juga ingin memenangi laga itu.”

Ivan Perisic: Inter Sudah Menemukan Keseimbangan

salernitana-inter milan-Inter_en
@Inter_en

Pasukan Simone Inzaghi juga sempat dikritisi pada awal-awal musim karena kebobolan banyak gol walaupun juga mencetak banyak gol. Tapi kini mereka sudah mencatatkan clean sheet di 5 laga terakhir dan mencetak 16 gol.

- Advertisement -

Perisic yang mencetak gol di laga lawan Salernitana mengklaim bahwa Inter kini sudah lebih seimbang dari segi serangan dan bertahan.

“Saya selalu senang setiap kali mencetak gol, tapi yang terpenting adalah kemenangan tim. Kami tampil bagus sejak menit pertama,” ujarnya.

“Kami bermain bagus saat ini, dan ini bisa dilihat di lapangan. Kami bertahan dan menyerang bersama, yang menunjukkan bahwa kami menemukan keseimbangan yang tepat.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img