Ivan Perisic Tak Suka Ditanya Soal Perpanjangan Kontrak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Ivan Perisic tak tergantikan di skuat inti Inter Milan. Tapi kontraknya akan berakhir akhir musim nanti.

Dengan performa yang stabil, banyak pendukung Inter berharap dia memperpanjang kontrak. Upaya ini juga sudah dilakukan. Namun, belum ada kata sepakat.

ivan perisic
Inter Milan vs Napoli
- Advertisement -

Ketika ditanya soal kontrak baru, Ivan Perisic enggan menjawab. Ia mengatakan semua akan terjawab pada akhir musim.

“Saya tidak suka berbicara tentang masa depan. Kami harus memilikikan segalanya dan hanya memikirkan apa yang terjadi sekarang,” kata sang winger seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Selasa (7/12/2021).

Ivan Perisic - Inter Milan - Kontrak - The Transfer Tavern
The Transfer Tavern
- Advertisement -

“Kami masih punya waktu dan dalam beberapa minggu ke depan kami akan berbicara. Jadi mari kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” sambungnya.

Ivan Perisic Sempat Kesulitan Beradaptasi

Selama enam tahun di Inter Milan, bintang 32 tahun telah berevolusi. Ia yang memiliki posisi asli sebagai winger kini disulap menjadi fullback kiri.

ivan perisic
Inter Milan vs Real Madrid, Ivan Perisic - Twitter @Inter
- Advertisement -

Perubahan ini diakui menyulitkan oleh Ivan Perisic. Tapi seiring berjalannya waktu dia mulai nyaman dan tampil maksimal sebagai fullback kiri.

“Tahun lalu saya pindah posisi. Awalnya tidaklah mudah karena peran baru ini menurut saya lebih rumit,” ia menambahkan.

“Tapi saya senang karena tidak ada perbedaan besar selama dua tahun terakhir. Kami bermain dengan sistem yang sama dan sudah saling mengenal selama bertahun-tahun,” tutup penggwa timnas Kroasia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img