Ivan Rakitic: Ansu Fati Harus Lebih Bersabar Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic memuji penampilan pemain muda Ansu Fati saat Barca menang 2-0 atas Leganes. Ansu Fati pada laga tersebut mencetak satu gol bagi kemenangan Barca.

“Saya sangat bahagia untuknya. Dia melakukan pekerjaan yang sangat mengesankan dan dia harus memiliki kesabaran lagi ke depannya,” kata pemain asal Kroasia tersebut seperti dikutip Football5star.com dari marca, Rabu (17/6/2020).

- Advertisement -

“Namun melihat hasil akhirnya yang bagus, soal offside dirinya di awal pertandingan bisa dikesampingkan. Dia mencetak gol dan sayangnya dibatalkan,” ucap Rakitic.

Ansu Fati Twitter Barcelona

Sebelum mencetak gol di menit ke-41, Ansu memang sempat mencetak gol namun karena ia berdiri di posisi offside, gol tersebut dianulir wasit.

- Advertisement -

“Dia pemain yang sangat penting bagi kami dan dia akan terus menjadi pemain hebat dari waktu ke waktu,’ tambah Rakitic.

Sementara itu, pelatih Barcelona Quique Setien mengaku belum cukup puas dengan penampilan striker 17 tahun tersebut. Menurut Setien, belum benar-benar menunjukkan kemampuan terbaiknya.

- Advertisement -

Jika ingin jadi pemain besar, Setien menyebut yang harus diperbaiki oleh Ansu ialah masalah konsistensi.

“Kami ingin bermain dengan Ansu Fati karena ia berlatih dengan sangat baik. Cedera yang dialaminya sudah menghilang. Saya bahagia untuknya,” kata Setien dilansir Soccerway.

“Dia bekerja dengan sangat baik. Tentu saja dia mencetak gol juga dan dia membuat hidup sulit bagi pertahanan. Memang benar dia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dia perlu memiliki konsistensi yang belum dia miliki, mungkin karena dari cedera itu.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img