Ivan Rakitic Dirumorkan Angkat Koper dari Barcelona

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Gelandang asal Kroasia Ivan Rakitic diterpa rumor tak sedap. Rakitic kabarnya akan angkat koper dari Barcelona di bursa transfer musim dingin akhir tahun ini, Kamis (26/9/2019).

Dikutip Football5star.com dari Tuttosport, Rakitic dikabarkan ingin pindah dari Nou Camp dan klub asal Inggris Manchester United menjadi klub yang ingin merekrut pemain berusia 31 tahun tersebut.

- Advertisement -

Dalam laporannya, Tuttosport berspekulasi bahwa keinginan pindah Rakitic disebabkan karena tak lagi jadi pilihan utama Ernesto Valverde di Barcelona. Kedatangan eks pemain AFC Ajax Frenkie de Jong jadi penyebabnya.

Ivan Rakitic gerah menyimak rumor transfernya dari Barcelona yang belakangan menyeruak.
barcablaugranes.com

Hingga pekan keenam LaLiga Spanyol, Rakitic baru dimainkan tiga kali. Sisanya ia berada di bangku cadangan, bahkan pada laga melawan Villarreal, ia tak masuk skuat Barcelona.

- Advertisement -

Manchester United sendiri memang tengah dikabarkan akan melakukan revolusi besar di bursa transfer musim dingin mendatang. Ed Woodwaard kabarnya siap menggelontorkan dana besar untuk gaet pemain bintang.

Meski sudah berusia 31 tahun, Rakitic bisa jadi incaran utama Red Devils. Selain permainannya yang masih cukup mumpuni, ia juga memiliki rekam jejak cedera yang tidak terlalu banyak. Terakhir Rakitic cedera pada musim lalu, saat itu ia alami cedera paha dan harus istirahat selama 10 hari.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img