Ivan Rakitic Doakan Xavi Bisa Bawa Keajaiban

Football5star.com, Indonesia – Ivan Rakitic mendoakan mantan rekannya, Xavi Hernandez yang saat ini menjadi pelatih Barcelona. Pemain Kroasia itu berharap Xavi bisa membawa keajaiban untuk Blaugrana di sisa musim ini.

Menurut Ivan Rakitic, Xavi datang ke Barcelona dengan beban cukup besar. Karena semua orang memberikan kepercayaan penuh kepada Xavi. Meski begitu, Rakitic cukup yakin yakin, Xavi bisa membawa Barca menjadi lebih baik.

- Advertisement -

“Ada kepercayaan besar yang ditransmisikan kepada Xavi. Saya sendiri senang pernah bekerja dengannya. Tahun saya berbagi ruang ganti dengan Xavi selalu menyenangkan dan luar biasa,” kata Rakitic seperti dikutip Football5star.com dari Mundo Deportivo, Senin (28/11/2021).

“Dia tahu banyak tentang sepak bola. Bahwa dia kembali ke Barcelona dan Liga Spanyol tentu menjadi hal yang penting. Saya harap dia membawa semua keajaiban yang dia gunakan dari lapangan ke bangku pelatih,” tambah Ivan Rakitic.

- Advertisement -

Faktanya semenjak dilatih Xavi, Barcelona di tiga pertandingan terakhir belum pernah kalah. Debut Xavi sebagai pelatih ialah saat derbi Catalan yang dimenangkan Blaugrana dengan skor 1-0.

Football Espana

Sedangkan debutnya di Liga Champions, Xavi membawa Barcelona meraih hasil imbang tanpa gol melawan Benfica. Tren positif dilanjutkan Xavi dengan membawa Blaugrana meraih kemenangan 3-1 atas Villarreal.

Ivan Rakitic Ingin Terus Berkarier di Sevilla

- Advertisement -

Ivan Rakitic sendiri beberapa waktu lalu menegaskan bahwa ia ingin bisa meraih gelar trofi bersama Sevilla. Pemain asal Kroasia itu mengaku sangat bahagia bisa kembali membela Sevilla.

Menurut Ivan Rakitic bahwa ia masih ingin mencapai hal-hal luar biasa bersama Sevilla. Meski sudah berusia 33 tahun, Rakitic menjadi salah satu pemain pilar di lini tengah Sevilla.

Rakitic sebelum jeda internasional sukses membuat pendukung Sevilla bersorak gembira karena berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Real Betis di laga dengan tajuk El Gran Derbi.

“Itu adalah kemenangan yang sangat indah dengan banyak kerja keras dan kami mendedikasikannya untuk para penggemar kami yang selalu memberikan dukungan,” kata Ivan Rakitic.

“Saat ini saya fokus untuk kembali berlatih untuk mempersiapkan pertandingan berikutnya dengan tujuan membuat lebih banyak sejarah bersama Sevilla.” tambah Rakitic.

- Advertisement -