Iwan Setiawan: Persija vs Persela, Laga Terbaik di Liga 1 2021-22

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Iwan Setiawan menyebut partai Persija vs Persela Lamongan jadi salah satu yang terbaik di Liga 1 2021-22. Hal itu karena kedua tim menunjukkan kengototan ingin menang dalam laga di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (24/9/2021).

- Advertisement -

Dalam partai itu, Laskar Joko Tingkir sebenarnya memenangi penguasaan bola, yakni sebanyak 60 persen berbanding 40 milik Macan Kemayoran. Kedua tim jua memeragakan permainan saling serang.

Persija vs Persela Marko Simic
Media Persija

Terbukti, dari catatan statistik liga, banyak tercipta tembakan dalam partai Persija vs Persela. Persija melepaskan total 12 tembakan, meski cuma tiga yang tepat sasaran. Sedang, Persela lebih banyak, yakni 21 tembakan, dan empat di antaranya tepat sasaran.

Persija vs Persela
Liga1match

“Pertandingan menurut saya ini adalah salah satu pertandingan terbaik di Liga 1 2021-2022. Mudah-mudahan pertandingan ini mengedukasi dan menginspirasi sepak bola Indonesia,” ungkap Iwan usai laga.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada tim kami yang sudah tampil luar biasa. Jadi saya sampaikan kepada pemain, oke kita tadi kalah, tapi saya cukup puas dengan kinerja tim kita,” sambung dia.

Iwan Setiawan Punya Banyak PR

Iwan Setiawan: Persija vs Persela, Laga Terbaik di Liga 1 2021-22

Mantan nakhoda Persebaya Surabaya itu tak menampik kalau memiliki banyak pekerjaan rumah. Salah satu yang disorot ialah, kesalahan individu pemain yang berakibat fatal buat tim.

“Yang menjadi evaluasi adalah kami kembali melakukan kesalahan yang sama. Ada momen-momen di mana kami lengah dan akhirnya tercipta gol. Padahal, saya selalu menekankan, ada satu filosofi kuat yang saya tanamkan ke tim ini bahwa pada saat kita bertanding di top level kita harus tetap fokus, karena one mistake, one goal,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img