Jack Bonaventura: Saya Hampir Dibunuh Gennaro Gattuso!

BACA JUGA

dinasti
Jack Bonaventura: Saya Hampir Dibunuh Gennaro Gattuso! 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain AC Milan, Giacomo “Jack” Bonaventura, mengaku pernah terlibat perdebatan sengit dengan Gennaro Gattuso beberapa tahun lalu. Perdebatan tersebut membuat Bonaventura nyaris dibunuh Gattuso.

Perdebatan ini terjadi ketika Bonaventura menolak mengikuti pemusatan latihan yang sudah direncanakan manajemen Rossonerri. Keputusan ini membuat Gattuso naik pitam dan langsung berdebat sengit dengan Bonaventura.

- Advertisement -

“Suatu hari, kami pernah berencana melakukan pemusatan latihan. Tapi, saya tak mau ikut. Pada akhirnya, saya dan Gennaro Gattuso terlibat perdebatan sengit di sebuah ruangan,” kata Jack Bonaventura dikutip dari laman Football Italia.

Giacomo Bonaventura - Gennaro Gattuso - AC Milan - Zimbio 2
Zimbio

“Kami berdebat dengan sangat sengit. Saking sengitnya, Gattuso sampai ingin membunuh saya! Tapi, Gattuso memang seperti itu. Dia selalu marah. Tapi, dia tak pernah menyimpan dendam,” sambung Bonaventura.

- Advertisement -

Meski sempat terlibat perselisihan, Bonaventura tetap merasa bersyukur karena sempat bermain di bawah asuhan Gattuso. Bonaventura merasa sangat dihargai ketika masih dilatih Gattuso.

“Gennaro Gattuso membuat saya merasa menjadi sosok penting di AC Milan. Saya rela memberi jiwa dan raga demi Gattuso. Sebagai bukti agar dia bisa mempercayai saya,” tutur pemain berusia 31 tahun itu.

- Advertisement -

Saat ini, Bonaventura masih belum mendapatkan klub baru setelah kontraknya tak diperpanjang AC Milan beberapa waktu lalu. Menurut laporan media-media Italia, Lazio menjadi klub terdepan dalam perburuan tanda tangan Bonaventura.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img