Sering Kena Kritik Graeme Souness, Jack Grealish Bingung

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Manchester City, Jack Grealish, bingung mengapa legenda Liverpool, Graeme Souness, selalu mengkritik cara bermainnya. Grealish mengatakan bahwa cara bermainnya adalah instruksi dari pelatih Pep Guardiola.

Semua berawal dari perkataan Souness di talksport yang menyebut Grealish merupakan pemain bagus, tapi tidak hebat, dan suka terlalu lama memainkan bola.

Pep Guardiola Bela Penampilan Buruk Jack Grealish 2 (Mirror)
Mirror
- Advertisement -

Grealish menjelaskan bahwa Guardiola justru memintanya untuk memainkan bola selama mungkin.

“Saya tidak tahu apa masalahnya dengan saya. Dia selalu mengatakan hal-hal tentang saya,” kata Grealish seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

- Advertisement -

“Dengar, dia jelas pemain hebat dan menang banyak, tetapi saya tidak tahu apa yang dia katakan tentang saya atau masalah apa yang dia hadapi. Saya tahu kemampuan saya sendiri.

“Saya tahu sebelumnya bahwa dia (Souness) biasa mengatakan banyak hal tentang saya tidak menggerakkan bola lebih cepat, tetapi ketika saya bermain untuk pelatih seperti Pep Guardiola dan dia mengatakan kepada saya untuk menjaga bola sebanyak yang saya bisa dan memiliki nyali untuk membawanya ke mana-mana, maka itulah yang akan saya coba lakukan.”

Jack Grealish Berharap Dipanggil ke Piala Dunia 2022

Inggris vs Italia, Jack Grealish vs Giovani Di Lorenzo - Twitter @England
Twitter @England
- Advertisement -

Walaupun penampilan Grealish bersama City belum maksimal pada musim ini, dia tetap dipanggil ke timnas Inggris untuk berhadapan melawan Italia dan Jerman di Nations League.

Eks pemain Aston Villa itu berharap dirinya tetap dipanggil pada November nanti ke Qatar.

“Saya ingin bermain setiap menit di setiap pertandingan untuk Inggris. Tapi itu tidak akan pernah terjadi. Saya hanya mencoba dan tampil ketika saya diberi kesempatan, apakah itu dari awal atau masuk sebagai pemain pengganti,” ujarnya.

“Ketika saya di lapangan latihan, saya akan berlatih dan mencoba untuk tidak memberi alasan kepada pelatih untuk meninggalkan saya. Mudah-mudahan itu berarti saya bisa tampil baik dan berada di pesawat menuju Piala Dunia.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img