Jack Grealish Minta Pendapat John Terry Sebelum ke City

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – John Terry punya andil di balik keputusan Jack Grealish bergabung ke Manchester City. Sebelum memutuskan pindah sang gelandang sempat berbicara dengan asisten pelatih Aston Villa itu.

- Advertisement -

Apa yang dikatakan John Terry semakin membuat Jack Grealish yakin ke kota Manchester. Salah satu obrolan mereka terkait Liga Champions.

Pemain termahal Inggris bukan hanya takjub pada atmosfer pertandingan. Tapi juga anthem Liga Champions yang memang dikenal punya daya magis tersendiri.

RESMI Manchester City Jadikan Jack Grealish Pemain Termahal Inggris 2
@ManCity

“Saya berbicara dengan John Terry di Villa dan dia berkata ketika Anda berdiri di sana dan mendengarkan lagunya dimainkan, tidak ada perasaan yang lebih baik dari itu,” kata penggawa timnas Inggris di laman resmi City, Rabu (11/8/2021).

“Saya tidak sabar untuk melakukan itu. Sangat sulit rasanya hanya menjadi penonton Liga Champions pada Selasa dan Rabu malam,” ia menambahkan.

Pep Guardiola Puas dengan Debut Jack Grealish
@Goal

Musim lalu Manchester City jadi finalis Liga Champions. Hasrat untuk juara kemudian dikandaskan di tangan Chelsea yang menang 1-0.

Musim ini Jack Grealish tidak mau hal serupa terjadi. Ia ingin menebus kegagalan klub barunya musim lalu. “Saya percaya bisa bermain di pertanfingan ini dan tidak ada yang lebih baik daripada menontonnya,” imbuhnya.

“Saya ingat menonton City vs PSG tahun lalu dan standar pertandingan benar-benar hebat. Terlibat langsung dalam laga itu menjadi mimpi yang menjadi kenyataan. Saya ingin melakukan yang lebih baik bersama tim musim ini,” tutup pemain senilai 100 juta pounds.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img