Jack Grealish: Saya Hampir Gabung ke Manchester United

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jack Grealish, pemain Manchester City mengakui bahwa dirinya hampir bergabung ke klub tetangga, Manchester United. Menurut Grealish, kesepakatan hampir saja terjadi dan dirinya bisa hengkang ke Old Trafford pada 2020.

- Advertisement -

“Saya benar-benar hampir hengkang ke Manchester United, tetapi hal itu tidak terjadi pada akhirnya,” kata Jack Grealish seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Rabu (1/12/2021).

Pep Guardiola Puas dengan Debut Jack Grealish @goal

“Saat itu kami bermain melawan Manchester United di pertandingan pramusim pada hari Sabtu dan saya tidak seharusnya bermain di pertandingan itu,” cerita Grealish.

- Advertisement -

“Setelah pertandingan melawan United, saya berkata kepada agen saya (David Manasseh), jika saya tidak jadi hengkang ke sana, saya harus menandatangani kontrak baru dengan Aston Villa,”

“Saya pulang ke rumah pada Selasa pagi. Dan pada hari itu juga saya menandatangani kesepakatan baru. Kami semua menyetujui klausul itu itu adalah win-win yang membuat pengalaman saya menjadi lebih baik dan mendapat 100 juta poundsterling,” ucapnya.

Jack Grealish: Saya Hampir Gabung ke Manchester United
- Advertisement -

“Aston Villa adalah klub yang sangat dekat dengan hati saya dan saya sangat berharap pada suatu saat nanti akan kembali,” kata Jack Grealish.

Jack Grealish Siap Tampil Lawan Mantan Klub

Manchester City akan melawan mantan klub Jack Grealish di Villa Park, Kamis (2/12) dinihari WIB. Melawan Aston Villa, Grealish mengaku bahwa ia sangat siap dan berharap mendapat sambutan yang layak dari suporter.

Jack Grealish: Saya Hampir Gabung ke Manchester United

“Saya tahu beberapa orang tidak senang dengan keputusan saya pergi dan saya dapat melihat mengapa beberapa orang seperti itu, tetapi saya memberikan segalanya untuk klub setiap tahun, saat saya berada di sana,”

“Jika saya mencetak gol ke Aston Villa, saya tidak akan merayakannya. Pada akhirnya saya tetap mencintai Villa,”

“Itu perasaan yang tidak bisa berubah. Saya sudah memiliki tiket musiman sejak saya berusia empat tahun dan menjadi penggemar sepanjang hidup saya,” tegas Grealish.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img