Jack Grealish Termasuk Pemain yang Punya Banyak Ulah

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5star.com, Indonesia – Jack Grealish jadi fokus pemberitaan di bursa transfer musim panas Liga Inggris 2020-21. Pemain Aston Villa ini dikabarkan akan segara diumumkan menjadi pemain anyar Manchester City. Kubu City kabarnya merogoh kocek hampir 100 juta poundsterling untuk bisa mendapatkan Jack Grealish.

Jack Peter Grealish lahir di Birmingham pada 10 September 1995. Ia memiliki darah sepak bola. Kakek buyutnya, Billy Garraty ialah legenda Aston Villa. Garraty membela Aston Villa pada periode 1897 hingga 1908. Kakek Buyut Grealish tercatat mencetak 96 gol dari 224 penampilan bersama Villa.

Jack Grealish - Manchester City - Daily Advent
Daily Advent
- Advertisement -

Sebagai keturunan legenda Aston Villa, Jack Grealish memulai karier sepak bolanya di akademi Villans. Berposisi sebagai gelandang serang dan winger, Grealish memang dianggap sebagai salah satu talenta muda terbaik Inggris.

Terlepas dari kemampuan individunya di dalam lapangan, sosok Grealish sebenarnya bukan tipikal pemain baik-baik. Sejak 2016, nama Grealish dikenal sebagai pesepak bola muda yang memiliki banyak ulah.

- Advertisement -

September 2016, pihak Aston Villa melakukan investigasi internal setelah Grealish dilaporkan melakukan pesta di sebuah hotel hingga pagi hari. Mantan pemilik Aston Villa saat itu, Tony Xia bahkan sampai memuat pernyataan terbuka agar Grealish harus lebih fokus pada kariernya di lapangan hijau.

Selang beberapa bulan, Grealish mendapat hukuman larangan tiga pertandingan setelah berbukti melakukan kekerasan kepada Conor Coady di laga melawan Wolverhampton.

- Advertisement -

The Guardian seperti dikutip Football5star.com, Kamis (5/8/2021), pada Maret lalu menurunkan artikel soal harapan agar Grealish bisa lebih dewasa sebagai seorang pemain.

“Jack Grealish perlu menujukkan bahwa dia benar-benar telah dewasa saat ini,” tulis media Inggris tersebut.

Artikel ini dirilis The Guardian setelah kapten Aston Villa itu melanggar protokol kesehatan. Akibat kelakuannya tersebut, ia didenda 82ribu poundsterling dan larangan mengemudi selama sembilan bulan. Grealish mengaku kesalahannya itu.

Pindah ke Manchester City, sosok Pep Guardiola tentu menjadi pawang bagi sisi liar Jack Grealish. Hal yang selama ini dilakukan oleh Dean Smith di Aston Villa.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img