7 Bulan Menganggur, Jack Wilshere Akhirnya Temukan Klub Baru

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jack Wilshere akhirnya bisa merumput lagi. Setelah tujuh bulan berstatus tanpa klub, ia kini resmi bergabung dengan klub Denmark, Aarhus GF.

Dia datang ke Aarhus dengan status bebas transfer. Sang gelandang akan dikontrak hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan satu musim.

jack wilshere
- Advertisement -

“Jack tidak perlu presentasi lebih lanjut. Dia sudah menunjukkan nilainya di klub dan timnas selama ini. jadi ketika ada kesempatan untuk membawnaya ke sini kami tidak ragu. Jack bisa berkontribusi dengan tekniknya yang luar biasa,” kata direktur olahraga Aarhus. Stig Inge Bjornebye, Senin (21/2/2022).

“Dia dalam kondisi fisik yang baik, tapi tentu saja sudah tidak merasakan pertandingan kompetitif. Kami sangat menantikan untuk melihatnya dengan seragam putih ketika dia telah siap,” sambungnya.

Jack Wilshere - Italia - @jackwilshere
instagram.com/jackwilshere
- Advertisement -

Aarhus menjadi klub kelima yang dibela Jack Wilshere. Sebelumnya ia telah memperkuat Arsenal, Bolton Wanderers, West Ham united, dan Bournemouth.

Jack Wilshere Sempat Latihan di Arsenal 2 Bulan

Karier Wilshere memang meredup dalam beberapa musim terakhir. Cedera kambuhan yang diderita membuat klub ragu akan masa depannya.

jack wilshere-mirror
mirror
- Advertisement -

Ini pula yang membuat Bournemouth memutus kontrak sang gelandang Juli 2021 lalu. Dan sejak saat itu eks penggawa timnas Inggris tidak punya klub.

Demi menjaga kebugaran fisik, Jack Wilshere berlatih di Arsenal sejak Desember lalu. Dan ketika sudah merasa siap bermain lagi, dia memutuskan menerima pinangan Aarhus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img