Baru 29 Tahun Sudah Tak Punya Klub, Jack Wilshere Pikirkan Pensiun

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Karier Jack Wilshere terus merosot. Sempat digadang-gadang sebagai bintang masa depan Inggris, ia justru sedang menganggur. Padahal usianya baru 29 tahun.

- Advertisement -

Wilshere terakhir kali memperkuat Bornemouth musim lalu. Gagal membawa klubnya promosi ke Premier League, kontrak sang gelandang tidak diperpanjang.

jack wilshere
whufc.com

Kini ia sudah tidak memiliki klub. Kenyataan ini pun membuatnya mulai frustrasi dan mulai berpikir untuk gantung sepatu dalam waktu dekat.

“Pertimbangan untuk pensiun cukup sering terlintas dalam benak saya. Ketika Anda berada di klub dan berlatih setiap hari, Anda bangun dan jika Anda tidak berada dalam tim Anda berpikir ‘Benar, saya harus berlatih keras. Tapi saya tidak punya itu’,” ungkap Jack Wilshere kepada The Athletic, Rabu (25/8/2021).

Jack Wilshere mulai meratapi nasibnya di West Ham United.
hitc

“Saya bilang pada agen saya tidak ingin berada di posisi di mana saya menunggu dan menunggu dan sebelum Anda tahu Januari dating, saya hamper menyia-nyiakan musim,” ia menambahkan.

Jack Wilshere Membuang Waktunya Sendiri

Sejak meninggalkan Arsenal 2016 lalu, performa Wilshere terus menurun. Ia memang sempat bangkit bersama Bournemouth maupun West Ham United.

jack wilshere

Akan tetapi inkonsistensinya, ditambah dengan cedera kambuhan membuat kehilangan tempat. Masalah ini pula yang membuat Bournemouth enggan memperpanjang masa baktinya.

Menilik kariernya beberapa musim terakhir, ia merasa membuang-buang waktu. “Saya tidak menjadi lebih muda dan saya tidak menginginkan itu,” ungkapnya.

“Saya melakukannya tahun lalu, jadi untuk melakukannya lagi saya merasa seperti membuang-buang waktu saya,” tutup Jack Wilshere.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img