Latihan Bersama Arsenal, Jack Wilshere Yakin Segera Merumput Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jack Wilshere sudah tidak memiliki klub sejak tahun lalu. Untuk menjaga kebugarannya, ia menumpang latihan bersama Arsenal.

Melahap porsi latihan dengan maksimal di Arsenal, Wilshere merasa kondisinya semakin membaik. Dia pun yakin bisa segera merumput lagi.

jack wilshere-independent
independent
- Advertisement -

Mantan penggawa timnas Inggris bahkan sesumbar akan mendapatkan klub baru di jendela transfer musim dingin ini.

“Saya selalu mengatakan ketika kembali ke Arsenal bahwa saya akan membuat keputusan tentang langkah saya selanjutnya pada akhir Januari. Ketika Anda keluar dari permainan Anda tidak pernah tahu ke mana arahnya,” kata Jack Wilshere kepada Daily Mail, Jumat (28/1/2022).

jack wilshere-ben white-mirror
mirror
- Advertisement -

“Tapi selama berlatih di sini meyakinkan saya bahwa karier bermain saya belum berakhir. Saya tidak akan tetap berlatih dengan tim utama jika saya menurunkan standar atau tidak bisa mengikutinya,” ia menambahkan.

Jack Wilshere Masih Mampu Main di Level Tertinggi

Pemain 30 tahun sudah dua bulan terakhir berlatih dengan Arsenal. Dia tidak terikat kontrak dengan klub mana pun sejak kontraknya diputus Bournemouth Mei lalu.

jack wilshere-mikel arteta-mirror
mirror
- Advertisement -

Karier Jack Wilshere memang terus tenggelam sejak hengkang dari Arsenal. Cedera berkepanjangan jadi faktor utama performa yang terus menurun.

Kini dengan kondisi yang semakin bugar, dia siap kembali. Selama proses latihan dia juga menunjukkan perkembangan signifikan.

“Saya masih bisa mengalahkan seorang pria, dan dia adalah pemain top. Itu pertanda bagus bagi saya bahwa saya bisa melakukannya lagi seperti dulu,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img