Wejangan Jacksen F Tiago untuk Pemain Muda Persipura

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Jacksen F Tiago memberikan wejangan kepada pemain muda Persipura, Ramai Melvin Rumakiek yang tampil impresif dan mencetak gol di laga pekan pertama Liga 1 2021 melawan Persita Tangerang.

- Advertisement -

Penampilan pemain yang akrab disapa Ramai ini menyita perhatian pecinta sepak bola nasional. Meski begitu, Jacksen F Tiago mengingatkan pemain mudanya itu tidak besar kepala dan tak cepat puas diri.

Persipura Jayapura Kehilangan Pemimpin Dalam Tim?

“Ramai itu pemain yang sangat luar biasa soal keyakinan, tinggal teman-teman lihat,”

“Semoga dia tidak besar kepala dan tetap sadar meskipun kemarin bisa cetak gol. Bisa berkontribusi ke tim masih banyak kekurangan pada diri sendiri,” kata Jacksen seperti dikutip Football5star.com dari dari ligaindonesiabaru, Selasa (31/8/2021).

Persipura Jayapura Kehilangan Pemimpin Dalam Tim? Jacksen F Tiago Merinding Lihat Persipura Meski Kalah dari Persita

“Dia masih bisa menjadi lebih baik dari yang kemarin, tapi yang jelas dia harus rendah hati. Sadar bahwa ini adalah pertama dalam hidup dia, tapi perjuangan terus menerus akan dibutuhkan kita semua,” sambungnya.

Jacksen F Tiago Soal Kekalahn Persipura

Sebelumnya, Jacksen F Tiago mengaku bahwa dirinya tak terlalu gusar dengan kekalahan Persipura atas Persita di pekan pertama Liga 1 2021. Menurut pelatih kelahiran Brasil tersebut, musim ini Persipura memiliki prospek ke depan.

Jacksen F Tiago Merinding Lihat Persipura Meski Kalah dari Persita

“Melihat kondisi tim saat ini dan beberapa persoalan jelang pertandingan tadi, mereka telah tampil melebihi ekpetasi kami tim pelatih,” ucap Jacksen.

“Kita ciptakan moment peluang dan berharap hasil akhir yang baik, namun yang terpenting saat ini tim saya punya prospek,”

“Kami sedang membangun sebuah kekuatan yang baru. Bukan hal yang mudah tapi anak-anak semua berani tampil mengeluarkan kemampuan terbaiknya,”

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img