Jacksen F Tiago: Saya Sudah Lakukan Segalanya

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persis Solo, Jacksen F Tiago, sudah mengerahkan segalanya untuk Laskar Sambernyawa walaupun hasilnya sama sekali tak memuaskan dalam empat laga Liga 1. Jacksen juga menegaskan bahwa dirinya tidak akan mundur

Persis harus takluk 1-2 dari Persita pada pekan keempat Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, (14/8/22). Ini adalah kekalahan keempat secara beruntun dan membuat Persis menjadi satu-satunya tim yang belum mendapatkan poin di Liga 1 musim ini.

Jacksen F Tiago Saya Sudah Lakukan Segalanya (@persisoffcial)
@persisoffcial
- Advertisement -

Laskar Sambernyawa sebenarnya unggul terlebih dahulu lewat penalti Alexis Messidoro di penghujung babak pertama. Tapi Persita membalikkan keadaan pada babak kedua lewat Ezequiel Vidal dan Ramiro Fergonzi.

“Sebuah hasil yang sangat mengecewakan kita yang sudah kerja keras untuk dapat kemenangan pertama di kandang dengan tampil dominan di babak pertama. Sempat unggul namun di babak kedua kehilangan momentum yang merubah semuanya,” kata Jacksen seperti dilansir Football5Star.com dari laman resmi LIB.

- Advertisement -

“Pemain sudah maksimal. Namun ternyata memang belum menemukan nasib yang baik. Tidak ada satupun pemain dalam keaadaan lepas. Semua pemain terbebani, takut salah.

“Sebagai pelatih, saya sudah lakukan segala yang terbaik. Menurunkan pemain-pemain terbaik menurut saya. Tapi Tuhan belum izinkan. Saya harus kerja keras lagi.”

Jacksen F Tiago Tidak akan Mundur

Persis Belum Menang Lawan Tim Liga 1, Begini Kata Jacksen
Indra/F5S
- Advertisement -

Eks pelatih Persipura itu sempat mengatakan setelah lawan Persikabo pada pekan ketiga bahwa dirinya siap jika seandainya dipecat oleh manajemen Persis. Tapi dia tidak akan mundur dari jabatan.

“Kalau saya secara jelas mundur bukan alternatif. Saya maju maju dan tidak ada kata mundur. Tim ini saya rasa masih punya kemampuan untuk ditingkatkan. Saya tidak ada pilihan mundur,” tegas Jacksen.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img